bratherhud

5 Cara Mempromosikan Braderhud Yang Efektif Dan Gratis !

1. Melalui Sosial Media

Jujur saya pribadi mengetahui braderhud dari sebuah grup FB, Hal ini mengindikasikan bahwa sosial media merupakan sarana paling efektif dan gratis untuk mempromosikan sebuah produk termasuk dengan braderhud. Jadi melalui sosial media seperti Facebook, Twitter, Linkedin, Pinterest,  Instagram, dan Google plus.

2. Melalui Aplikasi Messenger

Aplikasi chating juga sangat efektif untuk memperomosikan link referensi braderhud. Terlebih kita memiliki banyak teman atau grup-grup chating yang memiliki member sampai puluhan bahkan jutaan orang. Sekali share saja potensi untuk di lihat itu akan sangat besar. 10 % saja yang bergabung dari 100.000 member itu sudah berapa ?

Aplikasi member yang lagi trend saat ini adalah Whatsapp, Facebook Messenger, Line, serta BBM. Atau jika kita memiliki aplikasi messenger lainnya silahkan di promosikan di sana.

3. Melalui Face to Face

Saya percaya di antara kita memiliki banyak teman dan kolega, nah di sini bisa kita manfaatkan untuk mengajaknya. Memperkenalkan sebuah promosi bisnis baru braderhud. Saya percaya mereka tidak akan keberatan. Karena pendaftarannya GRATIS.

4. Melalui Email

Yah, benar sekali, kitapun bisa mempromosikan braderhud ini melalui email. Namun sebelumnya kita perlu memiliki database alamat email, jika belum punya kita bisa menggunakan jasa pengirim email yang telah memiliki database yang sangat banyak dan tertarget. Searching aja di google !

5. Membuat blog

Blog juga menjadi salah satu cara mempromosikan braderhud yang terbilang efektif. Namun blog yang di maksudkan di sini adalah blog yang memiliki visitor. Nah untuk mendatangkan visitor atau pengunjung ke blog ada beberapa cara yang bisa di tempuh.

Silahkan baca : Cara mendatangkan pengunjung blog

 

Akhir kata, ada banyak cara mempromosikan braderhud dan tidak terbatas pada apa yang di sebutkan di atas, karena pada prinsipnya promosi itu adalah bagaimana menyebarkan sebuah informasi kepada orang lain melalui media tertentu. Dan yang paling penting untuk berpromosi jangan asal sebar atau SPAM. Karena hal tersebut terkadang membuat tidak nyaman pengguna lain. Demikian uraian singkat ini semoga bermanfaat !!!

 

Loading...

5 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.