Bagaimana Cara Memindahkan Followers Instagram ke Akun Lain ?

Bagaimana Cara Memindahkan Followers Instagram ke Akun Lain

Mungkin ini adalah yang pertama anda pikirkan ketika ingin membuat akun IG baru dan menghapus akun lama. Yaitu cara memindahkan followers Instagram ke akun lain ? Follower bagi instagram merupakan sesuatu yang sangat bernilai. Dan ini bukan berlaku saja pada Instagram. Setiap media sosial pasti sangat menghargai keberadaan followers atau pengikut.

Dengan adanya follower atau pengikut setia yang banyak pada suatu akun media sosial, entah itu Facebook, Youtube, Twitter dan Instagram memiliki keuntungan yang sangat banyak bagi si empunya akun.

Apa Saja Keuntungan Follower Instagram ?

Follower sangat penting, dan bisa di katakan bahwa ini adalah aset berharga. Jika kita pandai berstrategi bagaimana cara follower itu dapat menciptakan konversi terhadap bisnis atau jasa yang kita punya.

Konversi tersebut yakni mendatangkan penghasilan finansial. Jadi bukan terbatas ajang eksis diri pada dunia maya.

Mendapatkan uang sendiri pada Instagram bisa kita lakukan dalam beberapa cara asalkan jumlah follower kita banyak. Biasanya follower instagram yang tercipta secara natural itu tertarget. Berbeda dengan pengikut yang di beli.

Pengikut tertagert lebih mudah untuk di konversi. Misalnya fans club Barcelona lebih mudah untuk di tawarkan baju bola messi atau lainnya karena memang jutaan pengikut yang ada adalah rata-rata yang sangat senang dengan semua yang berbau Barcelona

Bukan saja terbatas pada menjual produk sendiri. Tanpa produk pun kita bisa dapat penghasilan, coba lihat 7 cara menghasilkan uang melalui Instagram

***

Melihat keuntungan atau nilai plus followers instagram yang banyak tentu sangat di sayangkan jika jumlah yang ratusan, jutaan tersebut hilang begitu saja karena kita akan membuat akun IG lain.

Tentu ketika kita memutuskan untuk membuat akun lain, pasti ada alasan tertentu. Yang mungkin hanya anda yang tahu pasti detailnya, kenapa harus mengganti akun IG lama.

Tetapi apakah setelah menggunakan akun Ig baru otomatis akan memindahkan follower pada akun instagram lama ke akun baru. Bagaimana cara memindahkan follower instagram ke akun lain ?

Lihat juga : Cara download video instagram tanpa aplikasi

Bagaimana Cara Memindahkan Followers Instagram ke Akun Lain

Follower Instagram Tidak Bisa Di Pindahkan / Di Transfer Ke Akun Lain

Hal ini bisa saja menjadikan anda sedikit pesimis. Karena kabarnya Instagram untuk saat ini tidak memiliki fitur “export-import” pengikut antara 2 akun.

Jika kita memutuskan untuk menggunakan akun baru, maka pengikut lama harus kita relakan hilang.

Namun kabar baiknya, anda masih bisa menggunakan profil IG lain dan follower tetap ada dengan melakukan 2 trik berikut ini !

Memindahkan Followers Instagram Ke Profile Baru Tanpa Buat Akun Lain

Jika anda ingin membuat akun lain karena ingin mengubah nama pengguna di Instagram. Maka ini tidak perlu bagi anda untuk membuat akun lain.

Karena merubah nama pada bagian profile itu bisa di lakukan dengan mudah. Dan baiknya lagi, hal ini terjadi tanpa di ketahui oleh pengikut. Terkecuali kalau kita merubah foto profil, nama tampilan, konten secara bersamaan, ini membuat pengikut pasti mengetahui adanya perbedaan.

Misalnya saja nama pengguna ide_kher maka URL yang tampil https://www.instagram.com/ide_kher/ nah ketika kita mengganti ide-kher maka URL pun akan berubah mengikuti nama pengguna. Hal ini tidak menghilangkan pengikut.

Saya belum mendapatkan informasi mengenai berapa kali kita bisa mengganti nama pengguna. Kecuali kalau nama yang kita pilih telah di gunakan oleh akun lain. Maka kita wajib mencari yang berbeda. Nama pengguna terdiri dari kombinasi huruf besar, kecil, titik, garis bawah.

Cara Mengganti Nama Pengguna Instagram yakni klik menu Akun > Profile > Edit Profile

Itulah yang sempat saya bagikan mengenai bagaimana cara memindahkan follower Instagram ke akun lain ? dari sini tentunya pembaca sudah bisa menyimpulkan bahwa hal itu tidak bisa di lakukan untuk fitur yang IG miliki saat ini. Tetapi jika kita ingin pakai akun baru karena ingin merubah nama tampilan, foto, profil dan lainnya semuanya bisa kita gantu melalui edit profile. Tetapi hal ini juga perlu kita lakukan hati-hati agar pengikut lama tidak meninggalkan anda karena konten yang sudah tidak lagi sama dengan yang dulu. Selamat berkreasi !!!

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *