Cara Memilih Waktu Yang Baik Untuk Memulai Pekerjaan Dan Acara Sakral

  • Bagikan
Cara Memilih Waktu Yang Baik

Bagaimana cara menerapkan tabel waktu di atas untuk mengetahui waktu yang baik untuk memulai pekerjaan, bahkan bukan saja mengetahui yang baik untuk memulai pekerjaan, tetapi bisa juga untuk memulai acara pindah rumah, menentukan waktu mulai akad nikah, menentukan waktu beli mobil, motor, dan apa saja yang di anggap sakral, atau apa yang di anggap barang-barang mewah.

Baca juga : Tips Menjalankan Usaha Waralaba Untuk Pemula

Cara menerapkan waktu yang baik untuk memulai suatu pekerjaan agar hasilnya baik maka seperti ini cara menentukannya ! Misalnya : Ketika ingin memulai sebuah pekerjaan pada hari Jumat, Maka waktu yang baik adalah pada jam 11 – 12 ( Hidup )  melewati itu maka waktu baik ada pada pukul 15 – 18  ( Penuh ). Waktu yang tidak baik jam 6 – 8 ( kosong ), 8 – 11 ( mati ) Sedangkan pada jam 12 – 15 ( Impas ) artinya berada di tengah-tengah tidak baik dan tidak pula buruk sekali.

Jadi ketika, hendak memulai sebuah pekerjaan yang sifatnya sakral atau penting maka pilihlah hari pada jam-jam waktu yang baik.

Artikel terkait : Tips Sederhana Cara Memulai Usaha

Demikianlah yang sempat saya sharing pada kesempatan ini, perihal cara memilih waktu yang baik untuk memulai pekerjaan yang banyak di pahami oleh para pendahulu dan nenek moyang kita dahulu. Dan pada akhirnya keputusan tetap ada di tangan kita masing-masing apakah kita mempercayai dan meyakini waktu yang baik itu atau bagaimana ? Hanya Allah Yang Maha Tahu !

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *