Cara Memilih Waktu Yang Baik

Cara Memilih Waktu Yang Baik Untuk Memulai Pekerjaan Dan Acara Sakral

Cara Memilih Waktu Yang Baik – Halo para onliner di manapun kalian berada. Kita bertemu kembali dalam suasana yang berbahagia. Kali ini saya akan sharing cara memulai usaha sesuai dengan tanggal atau hari. Mungkin anak-anak jaman sekarang hal ini sudah tidak diperhatikan lagi. Kehadiran era modernisasi terasa melunturkan paham-paham yang berbau mitos. Namun benarkah hal itu sudah tidak layak di anut ?

Nenek moyang kita setiap akan melakukan sesuatu yang sifatnya penting dan menyangkut hajat masa depan ia selalu memilih waktu yang baik untuk memulainya. Mereka meyakini ketika melakukan sesuatu tepat pada waktunya, maka hasilnyapun akan menjadi baik atau kegiatan tersebut akan sukses sesuai rencana dan keinginan.

Nenek moyang kita dahulu setiap akan melakukan sesuatu seperti membangun rumah, acara pindah rumah baru, acara pernikahan, membeli perabotan rumah tangga,  Aqiqahan, acara selamatan rumah, dsb. Selalu mencari waktu yang baik untuk memulai. Begitupun dengan ketika hendak memulai sebuah pekerjaan. Ini merupakan salah satu tips sukses mereka.

Pada kesempatan ini, saya ingin berbagi mengenai Rahasia Waktu” , Apa yang saya maksudkan mengenai rahasia waktu ini ? Ini salah satu rumus waktu yang menjadi pedoman bagi nenek moyang tanah bugis ketika hendak memulai sesuatu pekerjaan.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *