cara membuka usaha warung kopi agar ramai

Cara Membuka Usaha Warung Kopi Agar Selalu Ramai

Cara Membuka Usaha Warung Kopi – Mungkin ada yang bertanya kenapa bisnis warung kopi ada yang gagal ? namun tidak bisa juga di nafikan bahwa ada juga beberapa yang berhasil. Usaha ini terbilang bisnis unik. Diantara 10 usaha warung kopi yang ada disekitar tempat tinggal; kita mungkin hanya ada 2 atau 3 yang paling di gemari, atau paling ramai orang nongkrong.

Tidak ada satu rahasiapun untuk sukses dalam bidang perdagangan, selain kalau bukan kerjakeras, pengalaman yang luas, Jaringan, atau keberuntungan. Namun  bagi kita yang pemula yang baru mulai belajar membuka usaha warung kopi. Perlu mencari banyak informasi yang berkaitan dengan kiat-kiat agar tempat kita selalu ramai. Karena pasti berbeda dengan ada ilmu dengan tidak. Walaupun pada praktiknya nanti keberhasilan sebuah usaha bukan saja ditentukan oleh ilmu. Tetapi keberuntungan dan Rejeki.

Baca juga : Cara Menjadi Orang Sukses

Berikut Cara Membuka Usaha Warung Kopi :

 

Lokasi

Untuk membuka sebuah usaha warkop, Kita harus sangat berhati-hati dalam pemilihan lokasi. Warung kopi pada prinsipnya bukan saja persoalan cita rasa kopi, tetapi lebih dari pada itu suasana disekitar warung / stand kopi haruslah memiliki display yang menarik.

Lokasi yang baik untuk warung kopi adalah tempat dimana banyak orang berlalu lalang. Karena warung kopi mayoritas pengunjung berasal dari mobilitas pekerja yang tinggi untuk sekedar istirahat dan melepaskan sejenak penat dengan secangkir kopi.

Tempat yang baik akan membuat memberi rasa betah, terutama bagi mereka yang senang berselancar didunia internet.

 

Pemasaran

Strategi Promosi produk yang baik adalah ketika bisnis warung kopi dikenal oleh banyak orang di area tertentu. Dengan melibatkan iklan Koran local atau spanduk yang menarik yang membuatnya mudah terlihat, dengan pikatan yang mengajak orang untuk segera mencicipi kopi yang ada.

Pemberian seperti kontes, diskon dan layanan lain tentu memberikan nilai. Menghubungi waratawan local dan relawan informasi akan memeberikan profil pendirian warung kopi dikenal oleh banyak orang.

Menambahkan item gratis untuk produk tertentu juga bagian dari promosi yang dapat dipertimbangkan.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *