Cara Membuka Blokir Orang Yang Memblokir Kita di Instagram

  • Bagikan
cara membuka blokir orang yang memblokir kita di instagram

Ini akan mudah, jika akun yang di blokir tidak sedang memblokir kita. Tetapi kalau akun yang ingin kita buka blokirnya, juga memblokir kita. Maka ini akan menjadi lebih spesifik untuk cara membuka blokir orang yang memblokir kita di Instagram. Karena ini artinya ketika sedang saling memblokir satu sama lain.

Jika hal ini terjadi, kita tidak dapat menyebut atau menandai akun mereka. Tetapi, kalau kita masih mengetahui namanya, kita masih dapat mencarinya pada kolom pencaharian. Kalau misalnya, dia masih menggunakan nama pengguna yang sama. Tetapi kalau sudah di ganti, maka kita tidak dapat melihat profil atau menemukannya. Kecuali kalau kita mengetahui nama pengguna saat ini.

Tetapi, walaupun kesannya sedikit rumit, jangan pesimis dulu. Berikut 3 cara yang kemungkinan bisa membantu anda untuk membuka blokir orang yang juga memblokir kita.

Buka Blokir Seseorang di Instagram dari ‘Daftar Diblokir’

Instagram memiliki fitur daftar blokir. Siapapun yang pernah kita blokir akan muncul di list ini. Jadi kalau kita lupa, siapa saja yang telah kita blokir, langsung saja. Ke menu ini.

Untuk mengaksesnya, silahkan buka akun Instagram, pilih menu Profile yang ada di pojok kanan bawah kalau menggunakan perangkat seluler,

Lalu buka, menu Harburger/ garis tiga pada pojok kanan atas,

Pilih Pengaturan | Privacy | Akun yang Diblokir

Nantinya kita bisa melihat siapa saja akun yang telah kita blokir. Kita bisa memilih atau mengetuk nama-nama tersebut, lalu klik buka blokir. Tetapi kalau nama yang ingin kita buka blokirnya juga sedang memblokir akun kita. Maka kita bisa membukanya dengan tap menu baris 3 di bagian atas pojok. Berikut gambarnya !

Lihat juga : Cara download aplikasi Instagram di PC tanpa bluestack

Buka Blokir Menggunakan fitur ‘DM’

Selain, melalui daftar blokir seperti yang di tunjukkan di atas. Buka blokir Instagram juga dapat di lakukan melalui fitur DM atau Direct Message. Kita dapat melihat profil orang yang di blokir denga mengirimkan pesan melalui menu DM atau pada kolom komentar menggunakan @ sebelum nama pengguna.

Cara melakukannya :

Buka akun Instagram anda,

Pilih Icon DM pada pojok kanan atas,

Pada kolom “Kepada”masukkan nama pengguna dana isi pesan asal untuk diri sendiri

Ketik @ dan kirimkan,

Setelah itu, kita dapat men Tap profil atau nama pengguna tersebut untuk beralih ke profile, di sana kita dapat membuka bokir orang itu dengan mudah.

Lihat juga : Cara memindahkan followers Instagram ke akun lain

Bagaimana Membuka Blokir Orang Yang Memblokir Kita di Instagram ?

Namun kedua cara tersebut hanya bisa kalau ia tidak sedang memblokir akun kita. Kalau ia memblokir akun kita. Maka kita tidak dapat membuka blokir orang tersebut, sampai ia sendiri untuk suka rela untuk melepas blokirnya.

Untuk saat ini, kita bisa membuat atau menggunakan akun baru untuk mengikuti dan melihat apa yang mereka sedang bicarakan di Instagram. Demikianlah solusi yang bisa kita lakukan untuk membuka blokir orang yang memblokir kita di Instagram.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *