cara membuat wifi sistem voucher

Cara Membuat Wifi Sistem Voucher Tanpa Beli Access Point

Cara membuat wifi sistem voucher emang di gandrungi dan cocok di gunakan untuk bisnis. Bagus di gunakan di cafe, di warung kopi, atau di mana saja di mana kita bisa mengontrol siapa saja yang mengakses wifi yang kita punya.

Sebagaimana kita ketahui, ada banyak cara orang bisa mengakses jaringan wifi yang kita punya. Meski kita tidak penah berikan password, tetapi sinyal itu bisa saja di gunakan oleh orang lain. Saat ini ada begitu banyak aplikasi dan trick bagaimana cara membobol wifi.

Bahkan ketika orang jauh dari rumahpun dengan mudahnya dapat menerima sinyal yang kita punya. Karena saat ini ada cara nembak wifi.

Nah kalau kita membuat wifi sistem voucher, selain mengetahui berapa yang online. Kita pun dapat menentukan berapa limit waktu yang akan di berikan per user. Dan sampai saat ini, belum ada sebuah aplikasi atau trick yang dapat membobol wifi yang menggunakan sistem voucheran.

Olehnya itu, jika anda pingin tahu cara membuat wifi sistem voucheran ikuti panduan artikel berikut ini !

Cara membuat wifi sistem voucher menggunakan modem router sebagai Access point

Berikut alat yang di butuhkan untuk membuat wifi sistem voucher

  1. Mikrotik RB 750
  2. Kabel Lan 1 meter
  3. Modem Speedy / Indihome untuk access point ( lebih bagus lagi kalau ada AP khusus )

Hanya 3 alat yang di butuhkan untuk membuat wifi sistem voucher dengan asumsi bahwa sudah ada modem serta akses internet yang berjalan. Jadi nantinya ada 2 modem yang kita gunakan. Untuk modem ke 2 kita setting jadi Access Point.

Cara setting dan intalasinya lanjut pada halaman 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.