cara membuat telur asin

#2 Cara Membuat Telur Asin Aneka Rasa Serta Tips Berbisnis Telur Asin

Cara Membuat Telur Asin – Telur asin tentu sudah  tidak asing lagi bagi seluruh masyarakat indonesia. Makanan ini sering kita dapatkan di toko kelontong dan di banyak penjual barang campuran lainnya. Telur asin sudah ada di indonesia sejak lama.  Banyak alasan kenapa telur asin masih di minati sampai sekarang, selain rasanya yang enak. Telur yang di asinkan akan bertahan lama. Jadi kerugian akibat telur menjadi busuk dapat di minimalisir.

Pada kesempatan ini bisnisonlineusaharumahan tidak ingin membuat ulasan perihal sejarah atau asal usul telur asin. Tetapi pada kesempatan ini saya ingin menuliskan cara membuat telur asin yang enak.  Telur asin dapat menjadi usaha rumahan yang menjanjikan. Dan salah satu peluang usaha rumahan di desa yang bisa di kerjakan. Lalu nanti pemasarannya di kota. Bagaimana ?

Ok langsung saja, kita belajar cara membuat telur asin tahap demi tahap

 

Cara Membuat Telur Asin Yang Enak

Membuat telur asin itu dapat di lakukan dalam dua cara, masing masing memiliki teknik pengolahan dan bahan yang dipergunakan berbeda, namun hasil akhirnya tetap sama.

Tekhnik Pertama

¤ Sebelum melangkah ke tahap pembuatan, terlebih dahulu siapkan bahan yang dibutuhkan. Dalam contoh kali ini jumlah telur yang dipakai   10 butir,

2 thoughts on “#2 Cara Membuat Telur Asin Aneka Rasa Serta Tips Berbisnis Telur Asin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *