parfum laundry

Cara Membuat Parfum Laundry Kiloan Dan Bahan Yang Di Butuhkan

Cara Membuat Parfum Laundry kiloan Dan Bahan yang di gunakan, Sebagai pengusaha laundry yang ingin meracik sendiri pewangi pakaiannya, bisa mencoba mengikuti langkah langkah yang ada di artikel ini, Juga cocok untuk seseorang yang ingin memproduksi sendiri parfum laundry lalu dikemas dalam jerigen atau wadah lain untuk dijual kepengusaha laundry.

Pewangi laundry yang berkualitas memiliki aroma yang awet, tidak memberi efek warna pada cucian, berasal dari bibit parfum murni tanpa ada campuran bahan lain. cara untuk mengetes kemurnian sebuah bibit parfum dengan mengoleskannya ke kulit pergelangan tangan bibit parfum berkualitas murni itu tidak memberikan efek lain selain aroma wangi, tidak ada rasa hangat ataupun dingin yang merubah suasana kulit sebelum dan sesudah dioelskannya.

Praktik cara membuat parfum laundry dalam pemilihan bibit terkadang ada juga oknum yang mencampurkan bibit parfum dengan sol tentu tindakan demikian tidak dianjurkan sama sekali, selain mengurangi ketahanan aroma parfum juga akan memberi efek pada kulit pakaian berupa perubahan warna jika di gunakan dalam waktu yang agak lama.

Para produsen telah mempercayakan penggunaan bahan dasar methanol dari aquades ( air Murni ) dengan kadar minimal 99,85% menggunakan alkohol meter. Yang perlu diperhatikan methaonal yang kerap banyak orang pakai perhatikan yang berbau thinner, Jangan menggunakan jika hal tersebut tercium bau thinner. Pilih yang betul-betul tiada berbau. Jumlah kadar air tidak boleh melampaui 10% dari total larutan, karena kadar aquades yang melebihi pertsentase tersebut dapat meninggalkan bau apek dan menumbuhkan titik-titik jamur pada poripori pakaian.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *