Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri U/Karyawan, Pengusaha, Profesional

Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri – Seperti yang kami posting pada kesempatan sebelumnya mengenai cara membuat kartu kredit BCA, Nah kali ini admin akan share cara membuat kartu kredit dari bank Mandiri. Sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini persaingan dalam dunia perbankan kian sengit. Dan salah satu produk layanan perbankan yang tak luput dari persaingan tersebut adalah kartu kredit. Nantinya tergantung dari pilihan nasabah sendiri akan menggunakan kartu kredit dari bank yang mana ?

Bank mandiri merupakan salah satu BUMN Indonesia, yang berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai hasil dari penggabungan atau restrukturisasi 4 bank yaitu Bank Dagang Negara (BDN), Bank Bumi Daya (BBD), Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim), dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo). Jadi bisa di bilang meski terbentuknya baru, namun para pengelola dan orang dalam yang ada bukan pemain baru dalam menempati posisi strategis dalam memberikan sumbangsih pemberdayaan perekonomian Indonesia. Untuk informasi lengkapnya silahkan lihat riwayat bank mandiri di wikipedia

Lanjut pada pokok pembahasan mengenai cara membuat kartu kredit Mandiri, sama dengan persyaratan membuat kartu kredit Bank BCA. Terdiri dari persyaratan umum yang meliputi Usia minimum pemegang kartu utama 21 tahun, jika telah memiliki kartu kredit sebelumnya, usianya 17 tahun, sedangkan untuk usia maksimumnya adalah 65 tahun, dan berkewarganegaraan Indonesia dan Asing.

Adapun yang membedakan cara membuat kartu kredit mandiri dengan BCA adalah terletak pada jenis kartu kredit yang di sediakan, begitupun pendapatan minimal seorang pemohon kartu kredit harus memenuhi standar yang telah di tetapkan.

Jenis Kartu Kredit Bank Mandiri

  • Mandiri Platinum Card
  • Mandiri Fengshui Card
  • Mandiri Golf Card Gold
  • Mandiri Golf Card Platinum
  • Mandiri Skyz Card
  • Mandiri Everyday Card
  • Mandiri Gold Card
  • Mandiri Hypermart Card Gold
  • Mandiri Corporate Card

Jenis kartu yang ada di atas memiliki fitur dan kelebihan masing-masing, di sesuaikan dengan tingkat kebutuhan kita dalama memiliki kartu kredit. Misalnya jika seseorang sering berbelanja di supermarket dan hypermart maka Bank Mandiri menyediakan Mandiri Hypermart Card Gold. Kita akan mendapatkan banyak promo dan diskon-diskon menarik.

Jika kita senang bermain Olah raga Golf namun ingin mendapatkan biaya sewa lapangan yang lebih murah, maka kartu kredit Mandiri Golf sangat sesuai untuk mendpatkan banyak fasilitas sewa lapangan Golf.

Sedangkan jika hobby dan terbiasa dengan travel atau perjalanan. Maka kartu kredit Skyz sangat sesuai untuk kebutuhannya, memiliki layanan asuransi dan perlindungan atas ketidaknyamanan, dan apabila berada di airport besar di Indonesia, kartu kredit ini menyediakan layanan airport lounge jika jenuh menunggu.

Serta bagi pemiliki kartu kredit bankMandiri akan menerima beragam paket eksklusif seperti Mandiri Power Buy, Mandiri Power Cash, Mandiri Power Points, Mandiri Protection, serta Mandiri Power Discount dan privilege lainnya. Sangat cocok untuk mendapatkan diskon dan cicilan dengan suku bunga rendah. Jumlah limit yang di sediakanpun bertingkat mulai dari yang paling murah sampai dengan limit 1 Milyar Rupiah.

Nah jika tertarik untuk mendapatkan kartu kredit dari Bank Mandiri, silahkan lihat persyaratan yang ada di bawah ini :

jenis, benefit dan cara membuat kartu kredit mandiri

Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri

Dokumen Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit Bank Mandiri

Untuk karyawan:

  • Fotokopi Identitas Kependudukan (KTP/Paspor)
  • Keterangan Penghasilan (Slip Gaji / SPT / Surat Keterangan Penghasilan dari Perusahaan),
  • Fotokopi NPWP jika di minta dan
  • Tagihan/mutasi transkasi kartu kredit (jika ada)

Untuk Pengusaha :

  • Fotokopi Identitas Kependudukan (KTP/Paspor)
  • Fotokopi Rekening Koran / Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir (pengusaha saja),
  • Fotokopi NPWP jika dibutuhkan dan
  • Fotokokopi kartu kredit jika ada.

Untuk Professional

  • Fotokopi Identitas Kependudukan (KTP/Paspor)
  • Fotokopi Surat Ijin Operasi
  • Fotokopi NPWP jika di minta dan
  • Tagihan/mutasi transkasi kartu kredit (jika ada)

 

Penghasilan minimum untuk semua jenis kartu kredit mandiri

Jenis KartuPendapatan Minimum Per Bulan
Mandiri Platinum CardRp 11.000.000.-
Mandiri Fengshui CardRp 11.000.000.-
Mandiri Golf Card GoldRp 5.000.000.-
Mandiri Golf Card PlatinumRp 11.000.000.-
Mandiri Skyz CardRp 5.000.000.-
Mandiri Everyday CardRp 3.000.000.-
Mandiri Gold CardRp 5.000.000.-
Mandiri Hypermart Card GoldRp 5.000.000.-
Mandiri Corporate CardRp 10.000.000.-

 

Apakah bisa mengajukan kartu kredit Mandiri tanpa perlu datang ke kantornya ?

Silahkan unduh aplikasi mandiri kartu kredit, lengkapi semua pengisian data yang di perlukan, kemudian jangan lupa untuk di tanda tangani, lalu kirim aplikasi tersebut beserta dokumen pendukung ke ?

 

Itulah beberapa informasi penting yang perlu di ketahui seseorang sebelum mengajukan permohonan kartu kredit mandiri. Persyaratan yang ada di atas tidak terlalu sulit untuk di penuhi, karena dokumen yang di minta merupakan dokumen standar yang sekiranya orang pasti memilikinya. Adapun yang mungkin agak sulit untuk di toleransi berhubungan dengan penghasilan kita perbulan yang perlu di buktikan dengan slip gaji untuk karyawan atau bukti mutasi rekening bagi seorang pengusaha.Terima kasih !


loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.