Trick Cara Intip Status WA Orang Lain Tanpa Di Ketahui Yang Bersangkutan

WhatsApp saat ini bisa di bilang menjadi aplikasi chating banyak penggunanya. Mungkin termasuk dengan anda ? sama dengan aplikasi chating atau media sosial yang lain. WhatsApp atau WA memungkinkan setiap orang untuk memperbaharui statusnya atau yang akrab di sebut update status.

cara melihat dan mengintip status wa orang lain tanpa di ketahui

Entah kenapa update status menjadi perihal wajib bagi pengguna media sosial. Hampa rasanya jika kita jarang mengupdate status kita di media sosial. Asalkan status yang kita update itu, bukan status – status negatif. Yang berisi keluhan atau cengingisan semata. Mungkin itu fine-fine aja…

Tujuan admin bisnisonlineusaharumahan.com menulis artikel ini bukan ingin menjelaskan media sosial serta problemanya. Tetapi admin ingin memberikan informasi bagaimana cara melihat status WA orang lain tanpa di ketahui oleh orang yang bersangkutan. Karena setiap kali kita melihat status atau mengintip update status orang lain di WA maka ia dapat mengetahui siapa saja yang melihat statusnya. Nah, yang menjadi persoalan adalah terkadang ada orang yang ingin mengintips status orang lain namun ia tidak ingin di ketahui.

Alasan seseorang melihat status temannya dan tidak ingin di ketahui tentu beragam dan hal ini menjadi bagian privasi mereka sendiri. Ok langsung saja admin akan menunjukkan cara melihat status WA teman tanpa di ketahui.

Cara melihat status orang lain di WA tanpa di ketahui

  1. Ketika aplikasi WhatsApp sudah terbuka, maka klik MENU yang di lambangkan Titik tiga di pojok kanan atas.
  2. Klik setelan
  3. Lalu klik Akun
  4. Lalu klik Privacy
  5. Selanjutnya scroll ke bawah, maka kita akan menemukan Laporan dibaca yang tercentang. Maka untuk menjalankan tujuan kita di awal yaitu melihat status orang lain tanpa muncul di laporan pemberitahuannya, yang kita lakukan adalah hilangkan centang pada menu Laporan di Baca tersebut.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video di bawah ini !

 

Namun kelemahannya, jika kita menjalankan trik ini. Maka kita juga tidak bisa melihat siapa saja yang telah melihat status kita di WA. Silahkan di praktik !

Baca juga trick WhatApp lainnya : Cara membuat link WhatsApp di Blog

Seperti itulah cara melihat status WA orang lain tanpa di ketahui yang bersangkutan. Cukup mudah dan simple. Moga bermanfaat !


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.