Cara Melihat Nomor Shopeepay Sendiri, Di Sertai Gambar & Video

Bagaimana cara melihat nomor Shopeepay sendiri yang terdaftar di aplikasi Shopee agar tidak salah transfer ? Apabila kita telah memiliki akun di aplikasi Shopee, maka biasanya saat kita belum memiliki akun Shopeepay. Muncul penawaran untuk mengaktifkan shopeepay. Nah, daftar shopeepay sendiri itu cukup mudah karena kita hanya perlu verifikasi identitas, ikuti instruksi sampai akun shopeepay kita di aktifkan.

Namun ini menjadi problem, ketika seseorang sudah mengaktifkan shopeepay. Apalagi itu sudah berlangsung lama, biasanya ketika akan melakukan isi saldo shopeepay nomor yang terdaftar kita lupa.

Ini memang perlu di lakukan secara hati-hati, pasalnya kalau tidak sesuai. Untunglah kalau nomor yang di inputkan tidak ada yang punya. Na, kalau nomor tersebut adalah nomor shopeepay orang lain. Bisa saja, kita akan salah transfer.

Jadi lebih baik kita cek terlebih dahulu nomor shopeepay sendiri agar tidak salah transfer.

Cara Melihat Atau Mengetahui Nomor Shopeepay Sendiri Yang Terdaftar Untuk Transfer

Kalian tidak perlu khawatir, apabila memiliki beberapa no HP dan bingung mana nomor yang terdaftar di Shopeepay. Maka ini adalah panduan yang harus anda ikuti agar kalian, tidak salah ketika isi saldo shopeepay. Lihat juga : Isi saldo Shopeepay lewat ATM BRI

1. Caranya silahkan buka dan logi pada aplikasi Shopee,

2. Pilih menu Saya yang ada di pojok kanan bawah,

3. Setelah itu, pilih menu Shopeepay

cara melihat no shopeepay

4. Kemudian untuk melihat no shopeepaynya, silahkan pilih menu Isi saldo,

mengetahui no shopeepay untuk transfer

5. Dari sini, kita mencoba melakukan isi saldo dengan memilih salah satu metode yang ada, kita bisa pilih transfer bank, atau isi lewat Alfamart/Alfamidi dll. (untuk lebih mudah silahkan pilih Alfamart/Alfamidi)

melihat no shopeepay yang terdaftar

6. Setelah di klik konfirmasi, nantinya akan muncul nomor HP yang terdaftar. Tampilannya akan sebagai berikut!

cara mengetahui nomor shopeepay sendiri

Jadi dari sini kita sudah bisa melihat dan mengetahui nomor shopeepay sendiri tanpa takut untuk salah transfer atau lain sebagainya. Apabila kurang jelas, kalian bisa melihat panduannya dalam format video cara melihat no shopeepay.

Demikianlah yang sempat saya bagikan pada kesempatan ini. Semoga artikel cara melihat nomor shopeepay sendiri yang terdaftar dapat di pahami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!