cara melewati billing explorer di komputer warnet

Cara Melewati Billing Explorer Di Warnet Untuk Menjalankan Komputer

Billing Explorer masih banyak di pergunakan di warnet- warnet yang ada di Indonesia, mengapa ? Biling explorer selain sifatnya free yang bisa di download secara gratis, terlebih fitu-fitur yang ada tidak kalah di bandingkan dengan billing warnet berbayar yang ada.

Kali ini saya ingin memberikan sedikit pengetahuan perihal cara menjalankan computer yang menggunakan billing explorer. Cara berikut ini merupakan ilmu hacking, sebab kita dapat mengoperasikan computer tanpa perlu terkena biaya oleh billing. Apalagi kalau di warnet tentu kita akan browsing dan online sepuasnya tanpa perlu membayar biaya sepeserpun.

Ok Langsung saja kita ke TKP,

Cara Hack Billing Explorer

Langkah pertama kita saat mulai menyalakan computer yang terdetek billing explorer adalah mengklik menu admin, masukkan password 008, setelah itu masuk ke EXIT CLIENT AND PASSWORD ,

Ketika jendela exit client and password terbuka, masukkan kembali password 008 di samping Disable Auto Run StartUp kemudian klik tombol Exit client. Kemudian Restart

Itulah tadi cara masuk ke windows computer yang terpasang billing Explorer. Tutorial ini sangat berguna bagi para pengelola warnet, yang menggunakan billing Explorer baik versi 6 Deskpro maupun versi yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *