Cara Melakukan Deposit Di Fastpay Menggunakan Internet Banking Mandiri

Diposting pada

Cara Melakukan Deposit Di Fastpay Menggunakan Internet Banking Mandiri – Bisnis PPOB merupakan bisnis yang terus memperlihatkan perkembangannya, beragam perusahaan berlomba-lomba membuka peluang usaha di bidang pembayaran. Khusus di Indonesia ada beberapa loket PPOB yang di kenal luas di masyarakat. Sebut saja fastpay – Fastpay telah memberi peluang usaha bagi masyarakat yang mau membuka loket pembayaran. Mereka dapat menjadikannya sebagai pelengkap usaha yang telah ada seperti melengkapi toko kelontong. Atau dapat menjadi peluang usaha sampingan menguntungkan bagi masyarakat.

Ok kali ini bisnisonlineusaharumahan akan membagi sedikit tutorial cara melakukan deposit di fastpay menggunakan internet banking mandiri. Melakukan deposit merupakan keharusan yang wajib diketahui bagi para pelaku bisnis PPOB. Apa itu deposit ? Deposit melakukan penyetoran uang ke akun PPOB yang nantinya akan di pergunakan untuk melakukan banyak macam transaksi pembayaran. Melakukan deposit sendiri dapat dilakukan menggunakan transfer uang lewat ATM, transfer bank, SMS Banking, Maupun menggunakan lewat internet banking.

Cara melakukan transfer berbeda-beda. Namun kali ini saya ingin sharing cara melakukan deposit di fastpay menggunakan internet banking bank mandiri. Jadi bagi yang memiliki loket fastpay silahkan mendaftar di bank mandiri untuk aplikasi internet banking. Yuk langsung saja !

Cara Melakukan Deposit Di fastpay Menggunakan Internet Banking – Cukup Mudah

Sebelum deposit agen perlu mengambil loket di aplikasi desktop fastpay,

Cara melakukan deposit menggunakan internet banking di fastpay



Setelah login menggunakan username dan password maka tampilan akan seperti di atas, lalu buka administrasi dan setting struk.

Cara Melakukan Deposit Di Fastpay Menggunakan Internet Banking

setelah itu silahkan pilih menu deposit 24 jam dan pilih nama bank mandiri silahkan masukkan nominal jumlah uang yang akan di deposit dan klik kirim dan ambil kode pembayaran.

Lalu login bankmandiri.co.id masukkan user ID dan password, setelah itu pada bagian menu sebelah kiri pilih menu Bayar, lalu Multi  Payment, Scroll ke bawah cari Bimasakti

Cara deposit menggunakan internet banking mandiri

Masukkan kode bayar di internet bankingnya klik lanjutkan. Setelah itu silahkan centang jumlah uang transfer di laman berikutnya. Masukkan kode di token lalu klik transfer.

Baca juga : Cara mengganti password speedy

Jika semua tahap di atas di lakukan secara benar maka deposit akan masuk kurang lebih 2 menit.

Demikian tutorial Cara Melakukan Deposit Di Fastpay Menggunakan Internet Banking. semoga bermanfaat !

Gambar Gravatar
Pengalaman lebih dari 10 tahun kerja di industri perbankan. Kemudian menjadi professional freelance dan global internet marketing

1 komentar

  1. saya mau daftar brilink..saya agen pulsa elektrik di bengkulu downline saya lumayan banyak transaksi nya 1hari kurang lebih 700 -800 transaksi perhari..berapa modal nya dan cara mendapatkan ke untunganya gimana..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *