Panduan Cara Kredit Hp Di Shopee Dengan Akulaku

Cara kredit hp di shopee – Seperti sudah menjadi kebutuhan pokok. Handphone tidak lagi hanya sekedar sebagai alat komunikasi dan mengirim pesan semata. Kini handphone telah berevolusi menjadi alat canggih yang bisa memudahkan urusan setiap orang.

Ada banyak ragam fitur yang dapat di gunakan dari handphone. Mulai dari kalkulator, membuat catatan harian, browsing, nonton youtube, main game, sampai pada bermedia sosial. Olehnya itu, pantaslah kiranya jika handphone kini di sebut sebagai ponsel cerdas atau smartphone.

Harga yang di tawarkan pun pada smartphone ini bermacam-macam. Mulai dari harga untuk kalangan bawah, sampai harga yang puluhan juta. Mendapatkannya pun cukup mudah, karena hampir di setiap kota berjejer toko- toko handphone yang terpercaya. Selain itu, kitapun juga bisa membeli hanphone lewat toko online seperti di shopee. Cara pembayarannyapun bisa tanpa uang tunai, kita bisa kredit hp di shopee.

Lihat juga : 6 situs tempat kredit hp online tanpa kartu kredit

Karena masih ada beberapa warga net yang menanyakan bagaimana kredit hp di shopee. Olehnya itu, pada kesempatan ini admin bisnisonlineusaharumahan.com mencoba memaparkan bagaimana melakukan pemesanan HP sesuai yang di inginkan di shopee dengan cara kredit.

Langkah-Langkah Cara Kredit HP Di Shopee

1. Tentukan HP yang akan di beli,

2. Kunjungi situs shopee

3. Setelah itu, silahkan login menggunakan akun yang telah di buat sebelumnya. Jika belum punya silahkan registrasi terlebih dahulu dengan mengklik menu Daftar di sudut kanan atas.

4. Masukkan nomor telepon, kode chapcha, serta klik kirim kode.

cara kredit hp di shopee

5. Nantinya nomor telepon yang di daftarkan akan di kirimkan kode. Masukkan kode tersebut. Lalu klik Daftar

6. Nantinya kita akan di arahkan untuk buat password. Setelah itu, silahkan login menggunakan no. telepon / email / user name.

7. Ketika berhasil. Nantinya kita akan masuk ke halaman beranda shopee.

8. Selanjutnya, kita hanya perlu memilih Handphone yang akan di kredit. Caranya bisa menuliskan merk. atau tipe hanphone pada kolom pencarian. Agar semua toko dan handphone yang akan di kredit muncul.

9. Setelah itu, silahkan input alamat pengiriman, jenis kurir pengirim, warna handphone, ukuran, serta jumlah handphone yang akan di beli.

10. Lalu klik BELI SEKARANG

11. Setelah itu, klik CheckOut

12. Lihat kembali rincian handphone yang akan di beli. Jika sudah benar, lanjut ke bagian Metode Pembayaran.

13. Untuk cara kredit HP di shopee, kita bisa memilih metode pembayaran yang menyediakan cicilan. Jadi pastikan kita sudah memiliki akun pembayaran cicilan yang sudah aktif. Seperti kartu kredit, shopeepaylater, Akulaku, dan kredivo.

14. Misalnya, silahkan pilih Akulaku pada metode pembayaran.

15. Pilih jangka waktu cicilan.

16. Klik Buat Pesanan

17. Nantinya kita akan di arahkan pada halaman Akulaku.

18. Jika belum punya akun Akulaku. silahkan daftar terlebih dahulu. Jika sudah punya. Lanjut milih tenor seperti sebelum checkout. Masukkan no. handphone serta password. Klik Masuk untuk melanjutkan.

19. Klik Selanjutnya, pada halaman konfirmasi

20. Nantinya akan dikirimkan kode konfirmasi via telepon. Masukkan kode tersebut. Klik Bayar

21. Lalu akan tampil Pembayaran Berhasil. Dan handphone yang di pesan dengan cara kredit lewat shopee akan berubah jadi Di Kemas.

Mungkin seperti itu, yang sempat admin sampaikan pada tutorial kali ini mengenai cara kredit hp di shopee. Jadi pada intinya, hanya terletak pada pemilihan metode bayar saja. Pastikan kita sudah memiliki akun pembayaran yang tersedia di shopee untuk kredit barang. Silahkan pilih salah satu seperti yang di sebutkan di atas.

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × five =