Ingin Tahu Cara Kredit Di Bukalapak ? Berikut Panduannya Di Sertai Video

Cara kredit di bukalapak – Bukalapak merupakan salah satu platform marketplace online yang baru muncul namun mendapatkan simpati di masyarakat. Buktinya saat ini, sejak kemunculannya bukalapak menjadi salah satu tempat belanja yang memiliki jumlah transaksi ratusan ribu perharinya

Banyaknya produk yang tersedia, hamper di semua apa yang di butuhkan tersedia di bukalapak. Mulai dari perlengkapan kantor, perlengkapan pribadi, keluarga, dan lain sebagainya.

Sebagai salah satu platform yang terpercaya dengan system payment yang canggih, bukalapak memungkinkan buat pembeli untuk memiliki barang yang di idamkan dengan cara kredit. Yah benar sekali kita bisa memiliki barang impian tanpa perlu membayar cash atau kontan. Kita bisa mencicilnya. Asalkan kita tahu cara kredit di bukalapak maka kita bisa menunggu barang yang di pesan datang ke rumah.

 

Berikut langkah-langkah cara kredit barang di bukalapak

Tentu yang pertama buka situs bukalapak, kemudian login menggunakan akun yang sudah kita buat sebelumnya.

Setelah itu, Pilih barang yang kita ingin beli, dengan cara klik tombol Beli Sekarang seperti gambar di bawah ini :

cara kredit barang di bukalapak menggunakan kartu kredit

Lalu kita di minta untuk mengisi data diri untuk pengiriman barang mulai dari Nama penerima, alamat lengkap sampai dengan kode posnya, lalu isikan catatan kepada penjual seperti ukuran, warna, jumlah dan lain sebagainya, serta kita juga perlu memilih kurir jasa pengiriman, apakah JNE, Pos, TIKI, dan J&T.

cara kredit di bukalapak

Setelah semua data di isi lengkap dan di anggap sudah benar, maka klik tombol Pilih Metode pembayaran,

cara kredit dibukalapak tanpa kartu kredit

Di sinilah yang perlu kita perhatikan untuk mengkredit barang di bukalapak terletak pada bagian metode pembayarannya.

Jadi jika kita ingin mengetahui cara kredit barang di bukalapak, maka kita perlu memilih metode pembayaran Kartu Visa/Mastercard/JCB. Lalu pertanyaannya kemudian bagaimana jika kita tidak memiliki kartu kredit seperti yang di persyaratkan di atas ? Solusinya adalah membuka akun kredivo atau aku laku

Baca juga : Cara kredit barang online tanpa kartu kredit dengan kredivo

cara kredit di bukalapak online

Lalu klik tombol bayar,

dan isi data pembayaran yang di pilih, misalnya jika pakai kartu kredit, maka kita perlu mengisi nomor kartu, waktu kadaluwarsa, cvv dan silahkan pilih tipe pembayaran.

isikan data lengkap untuk kredit di bukalapak

 

Satu hal yang perlu di perhatikan bagi kita yang melakukan pembelian barang di bukalapak dengan cara kredit adalah barang yang di beli tidak dapat di complain atau minta untuk di kembalikan. Jadi dalam hal ini, kita perlu mempertimbangkan dengan baik, jangan sampai barang yang kita beli tidak sesuai dengan harapan, maka pihak bukalapak tidak dapat memenuhi permintaan kita untuk mengembalikan barang. Dan juga untuk membeli barang dengan cara kredit atau cicil juga mempunyai syarat-syarat, hal itu bisa di lihat seperti yang di lansir di forum bantuan bukalapak di sini

Demikianlah cara kredit di bukalapak, jika barang yang di pilih sudah sampai di rumah, maka jangan lupa untuk buka kembali akun bukalapak untuk lakukan konfirmasi terhadap barang yang di terima. Biasanya akan muncul notifikasi untuk lakukan konfirmasi.

Untuk lebih jelasnya berikut video cara kredit barang di bukalapak.


loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.