bisnis minicon dan cara kerja minicon

Cara Kerja Minicon, Manfaat Serta Cara Pasangnya Di Mobil

Cara kerja minicon – Kali ini bisnisonlineusaharumahan.com akan berbagi informasi mengenai cara kerja dari minicon. Setelah sebelumnya, kami ulas perihal bisnis minicon. Sepertinya tidak afdal jika admin tidak menjelaskan mengenai produknya.

Minicon merupakan salah satu produk yang di hasilkan oleh PT Yomari Eksis Serentak ( YES ). Dimana salah satu fungsi utama yang paling bermanfaat bagi manusia adalah dapat menghemat konsumsi bahan bakar pada kendaraan.

Minicon menjadi salah satu produk yang cukup fenomenal. Bentuknya kecil namun memiliki manfaat yang sangat besar pada kendaraan terutama mobil. Di kutip dari miniconmagic.com, setidaknya ada 17 manfaat yang dapat langsung di rasakan oleh pemilik kendaraan. Yaitu :

  1. Tenaga mesin mobil bertambah
  2. Akselerasi mobil lebih cepat
  3. Premium berasa pertamax
  4. AC lebih dingin karena efek stabilnya kelistrikan Mobil
  5. Audio mobil tambah joss
  6. Bahan bakar lebih hemat
  7. Suara mesin menjadi halus
  8. Mengurangi asap hitam/emisi gas buangan
  9. Lampu jadi lebih terang
  10. Lindungi komponen listrik
  11. Accu menjadi tambah tahan lama
  12. Mengurangi getaran pd AC
  13. Menstabilkan Voltase
  14. Mengurangi gangguan radiasi elektronik
  15. System pembakaran lebih Baik
  16. Mensoftkan pergantian gigi
  17. Bisa mengetahui kondisi accu mobil

Mungkin ada yang bertanya ? Bagaimana sih cara kerja minicon ini pada kendaraan ? kok bisa barang yang kecil seperti ini memiliki fitur dan manfaat yang sangat menggiurkan. Baiklah coba kita bedah seperti apa hubungan minicon dengan mesin kendaraan ! Bagaimana minicon bekerja, sampai efeknya bisa seperti itu !

 

Cara Kerja Minicon Pada Mesin Mobil

Pada prinsipnya Minicon terbuat dari 3 komponen. Ke 3 komponen inilah yang menjadikan minicon dapat memikul dan memberi manfaat yang banyak bagi kendaraan, salah satunya adalah menghemat BBM tadi. Bagaimana ini bekerja ? Coba kita bedah ke 3 komponen Minicon tersebut !

Voltage stabilizer System

Membantu menjaga kestabilan voltase listrik pada sistem kelistrikan yang terdapat pada mobil. Ketika kita menyalakan AC atau memacu gas, pada saat itu pula, ada perubahan kebutuhan kelistrikan pada mobil. Dari sekian jeda tersebut, Minicon hadir memberikan supply agar kondisi mesin selalu terpenuhi oleh kebutuhan listrik, tanpa ada jeda sepersekian agar mesin selalu berada dalam kondisi optimal.

Cara pasang minicon yang sangat simple, karena langsung di colok  pada pemantik api mobil.

Battery Doctor System

Adalah salah satu komponen yang terdapat pada Minicon yang mampu memberikan sinyal dan mengetahui kondisi Accu/aki dalam kondisi normal atau tidak. Jadi bagi pemilik kendaraan, tidak lagi perlu membuka kap mesin atau sibuk memeriksa kondisi aki.

Sebagaimana kita ketahui aki atau baterei mobil, salah satu sumber kelistrikan yang perlu terus berada dalam kondisi prima. Perlu terus di jaga dan di perhatikan. Apalagi bagi aki yang sudah di gunakan dalam tempo 6 bulan ke atas. Terlebih saat akan melakukan perjalanan jauh, aki harus di periksa terlebih dahulu, jangan sampai karena masalah aki, kita menghadapi masalah serius.

Interference Reducer System

Komponen minicon yang satu ini akan menghandel penggunaan listrik dari perangkat elektronik yang di tambahkan pada mobil. Hingga beban listrik mesin mobil akan terbantu akibat hadirnya interference reducer sistem ini.

Coba perhatikan video berikut !

Jadi dari pembahasan cara kerja minicon yang di sebutkan di atas, mungkin kita bisa menarik kesimpulan bahwa salah satu yang membuat boros, kinerja mesin tidak normal, Ac tidak dingin dan gejala abnormal lainnya, salah satunya di sebabkan oleh sistem kelistrikan yang tidak bekerja secara maksimal pada kendaraan. Dengan hadirnya minicon ia menjadi penstabil sistem yang di butuhkan mesin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.