Saya Pingin Keluar Dari Braderhud, Gimana Caranya ?

Ada yang bertanya bagaimana sih cara keluar dari braderhud ?

Braderhud merupakan satu terobosan bisnis online yang cukup fenomenal khususnya 3 bulan terakhir ini. Ada banyak isu yang berkembang terkait dengan kejelasan braderhud ini. Mulai dari tanggal launchingnya ? mulai dari pembayaran komisi setiap membernya ? mengenai dari sistem kerja dari braderhud itu sendiri. Apakah benar bisa di pertanggung jawabkan. Tidak seperti dengan bisnis moneygame yang pernah marak dan berakhir dengan penipuan.

 

Sebelum melanjutkan tulisan ini ada baiknya kita lihat dulu mengenai cara kerja braderhud. Jika sudah, maka saya yakin anda akan mengerti bagaimana cara braderhud memberikan komisi, seperti apa profil perusahaan serta alamat dari perusahaan itu sendiri.

 

Namun menjadi aneh kemudian ketika beberapa waktu yang lalu, ada yang menanyakan bagaimana cara keluar dari braderhud ? tentu pertanyaan ini sepertinya tidak nyambung dengan potensi penghasilan yang akan di berikan oleh braderhud. Kok tiba-tiba ada yang sudah mendaftar dan menjadi member tapi tiba-tiba pingin keluar. Padahal kalau mau di pikir, kita gabung di sini gratis alias tidak di pungut biaya sepeserpun. Yang di perlukan hanyalah identitas diri sesuai KTP. Alamat email serta nomor telepon yang akan di pasangkan NSP.

 

Adapun untuk membangun jaringan seperti yang di anjurkan oleh perusahaan itu hanyalah opsional, jika kita menginginkan penghasilan lebih setiap bulannya maka kita perlu mengarahkan orang untuk bergabung jadi mitra braderhud melalui link yang di dapatkan dari sana.

Baca juga : Cara mempromosikan braderhud

Tapi apapun itu, mereka yang menanyakan bagaimana cara keluar dari braderhud adalah mereka-mereka yang tidak melihat peluang yang ada pada bisnis ini. Mereka-mereka yang berpandangan negatif terkait bisnis ini. Pandangan seperti itu juga tidak bisa di salahkan. Mungkin sosialisasi yang di gencarkan di berbagai media sosial belum di pahami dengan baik.

 

Dan memang ada beberapa insiden yang memunculkan tanda tanya serta rasa kurang percaya ke braderhud. Seperti tanggal launching yang awalnya di jadwalkan pertengahan Agustus 2018, di undur ke tanggal 25 September. Proses pelaksanaan inject NSP akan di lakukan serentak saat launching juga tidak sesuai jadwal. Kemudian di lanjut dengan Inject secara bertahap dengan alasan kesiapan para provider telepon. Di tambah lagi dengan proses pendaftaran braderhud untuk kedepannya tidak lagi gratis, tapi setiap member perlu registrasi dan membayar 100 ribu, hal ini terkait dengan masalah perizinan untuk beroperasi di Indonesia.

 

Dari beberapa kejadian yang tidak sesuai dengan perencanaan dan wacana yang berkembang di awal membuat memberapa member ingin keluar dari braderhud.

 

Cara Keluar Dari Braderhud

Jika sudah terdaftar di perusahaan dan ingin atau menyatakan ingin keluar, itu cukup mudah, anda bisa melayangkan surat atau email ke alamat di bawah ini atau mengontak langsung dengan customer service braderhud.

cara keluar dari braderhud

Namun yang perlu di perhatikan, posisi di mana kita pernah berada akan di isi oleh titik perusahaan. Jadi tidak bisa di isi ulang atau di gantikan oleh member lainnya.

 

Demikianlah apa yang bisa saya jawab terkait dengan bagaimana cara keluar dari braderhud ? Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan sampaikan di kolom komentar. Namun jika kalian ingin mendaftar silahkan melalui link berikut ini.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.