Cara Isi Shopeepay Lewat ATM BRI

Sebelumnya admin sudah menuliskan cara isi shopeepay lewat atm bca. Nah kali ini, akan di ulas lagi bagaimana cara isi shopeepay lewat atm BRI. Artikel ini sekaligus menjawab salah satu komentar pengunjung blog ini yang menanyakan, kalau untuk ATM BRI bagaimana caranya ?

Jika anda memiliki rekening BRI, maka ini bisa menjadi salah satu solusi bagi anda untuk melakukan isi saldo pada akun Shopeepay.

Manfaat Pakai ShopeePay

Salah satu manfaat punya saldo akun shopeepay yaitu, kita bisa belanja dengan nyaman pada marketplace Shopee. Proses yang cepat, Cashback 1% atau sampai 50 ribu setiap transaksi, cahsback ini nantinya bisa kita gunakan untuk belanja atau untuk kebutuhan yang lain. Lumayan kan jika kita sering belanja pada shopee. Bisa banyak kan cashbacknya. Kita juga berpeluang mendapatkan voucher belanja dan yang terakhir sebagai penampung dana jika transaksi gagal.

Jika anda sudah membaca artikel sebelumnya, yaitu top up lewat atm bca. Nah kali ini, tidak jauh berbeda. Bahkan alurnya sama. Adapun yang perlu kita perhatikan adalah nomor rekening virtual account BRI. Atau BRIVA.

Jika belum tahu nomor rekening BRIVA untuk Shopeepay, kita bisa buka aplikasi Shopee. Pilih menu top up Shopeepay. Lalu pilih BRI. Nantinya akan keluar nomor virtual BRI.

Nomor BRIVA yaitu 112+ No.hp yang terdaftar pada shopee. Misalnya no.hp 081234234234. Maka, no BRIVA yaitu : 112081234234234.

Sedangkan alur untuk Isi Shopeepay lewat ATM BRI sebagai berikut !

cara isi shopeepay lewat atm bri

Isi Shopeepay Lewat ATM BRI

  • Silahkan kunjungi ATM BRI
  • Pilih Bahasa lalu PIN ATM
  • Kemudian pada menu Utama pilih Menu Lainnya
  • Lalu pilih menu Pembayaran / Pembelian
  • Cari menu BRIVA, jika belum ada tekan Pembayaran / Pembelian Lain
  • Tekan BRIVA
  • Lalu masukkan no BRIVA yaitu 112+no.hp
  • Tekan Benar
  • Jika nama yang muncul sudah sesuai. Silahkan pilih YA
  • Nantinya. ATM akan mengeluarkan struck sebagai bukti bahwa proses top up shopeepay telah berhasil.

Lihat juga : Cara mengganti PIN ATM BRI

Begitulah cara isi shopeepay lewat atm bri. Perlu juga admin ingatkan bahwa setiap ATM BRI biasanya memiliki tampilan menu yang berbeda. Tapi tidak perlu bingung. Karena proses transaksi ini kita arahkan untuk menu pembayaran / pembelian. Nantinya kita cari menu BRIVA.

Begitupun ketika kita, menggunakan mobile banking BRI. Kita juga memilih menu Pembelian/pembayaran, lalu pilih menu BRIVA.

Top Up Shopeepay Lewat Mobile Banking BRI

Buka aplikasi BRI Mobile

Pilih Mobile BRI

isi shopeepay lewat bri mobile

Kemudian pilih menu Pembayaran

top up shopeepay lewat mobile banking bri

Lalu tekan menu BRIVA seperti gambar berikut !

pilih menu BRIVA. Inputkan 112+no.hp

Selanjutnya tinggal kita input nomor BRIVA yaitu 112+No.HP

Selesaikan Transaksi.

Lihat juga : Cara mengaktifkan kembali ShopeePay Yang terblokir akibat salah masukkan PIN

Bagaimana cukup mudah bukan bayar atau isi shopeepay lewat atm dan bri mobile. Jika belum punya rekening BRI. Anda bisa buka rekening BRI Secara Online

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *