Cara Daftar PPOB Bank Mandiri Secara Detail Dan Lengkap

  • Migrasi / Pindahan yaitu apakah kita sebelumnya telah memiliki PPOB lain dan hendak mengalihkannya ke PPOB bank Mandiri
  • PPOB baru yaitu kita baru mulai dan tidak pernah mengoperasikan PPOB sebelumnya
  • Penambahan Loket baru, Kita hendak menyandingkan loket PPOB dengan PPOB yang lainnya

Selanjutnya isi Nama Lengkap, hingga e-mail, dan untuk nama Loket, User ID, dan Password 6 digit Tulis sesuai keinginan tetapi ada baiknya sama dengan nama Usaha dagang yang dimiliki.

Ketika selesai mengisi data klik submit atau kirim, dan silahkan mengikuti instruksi selanjutnya lewat inbox email. Untuk pendaftaran sendiri tidak dipungut biaya. Setelah pendaftaran di verifikasi dan di approve maka selanjutnya silahkan melakukan deposit untuk melakukan transaksi. Cukup dengan satu deposit untuk semua transaksi, dilakukan secara real time, dan 24 jam full, deposit menggunakan sistem tiket dengan kode unik jadi dipastikan deposit akan di tambahkan secara otomatis ke akun / ID Loket dan tidak akan tertukar atau salah kirim.

Nah, itu tadi adalah secara ringkas Cara Daftar PPOB Bank Mandiri yang dapat Anda jadikan sebagai gambaran ketika ingin daftar yaa, bila kesulitan jangan sungkan menghubungi CS Support onlinenya mereka ramah-ramah kok, dan siap menuntun anda. Semoga bermanfaat dan terimakasih !

 

4 thoughts on “Cara Daftar PPOB Bank Mandiri Secara Detail Dan Lengkap

    1. Terima kasih atas pertanyaanya … Mohon di baca artikelnya, mulai halaman 1 sampai 4…kalau tidak salah cara daftarnya ada pada halaman ke 3. Terima kasih !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.