cara daftar internet banking bri melalui atm dan cs

Cara Daftar Internet Banking BRI Serta Syaratnya Jika Lewat CS BRI

Cara Daftar Internet Banking BRI lewat Customer service – Memiliki layanan perbankan seperti sms banking, mobile banking dan internet banking memang menyenangkan. Bagaimana tidak! kita bisa melakukan beragam transaksi hanya melalui smartphone yang kita miliki. Tidak perlu datang kekantor bank atau ATM. Tidak perlu berpanas-panasan atau mengeluarkan bahan bakar kendaraan. Semuanya bisa kita dapatkan hanya dengan memiliki layanan banking tersebut

SMS banking, mobile banking serta internet banking adalah layanan perbankan yang paling banyak di gunakan. Pasalnya keberadaan handphone canggih saat ini, kian memudahkan urusan pekerjaan kita. Dan memang seperti itulah tujuan di keluarkannya smartphone tersebut.

Dari ke 3 layanan M banking itu, yang cukup populer adalah internet banking. Karena layanan internet banking kita tidak perlu lagi mengeluarkan biaya SMS yang besarannya cukup lumayan yaitu Rp. 400 s/d 700 rupiah per transaksinya, jika di kalikan dengan banyak transkasi tentu saja cukup banyak.

 

Nah bagi anda yang ingin mendapatkan layanan internet banking dari bank BRI, caranya cukup mudah yaitu kita bisa mendaftar internet banking bri melalui ATM. Juga bisa mendaftar dengan datang langsung ke kantor BRI tidak boleh di wakilkan. Namun jika kita mendaftar melalui ATM kita hanya bisa melakukan transaksi non finansial semata, tanpa bisa melakukan transfer atau transaksi pembayaran lainnya.

Baca juga : Cara daftar internet banking bri melalui ATM

Jika kita mau mendapatkan semua layanan perbankan, kita harus datang ke kantor BRI dan mendaftar melalui customer service.  Adapun dokumen atau berkas yang perlu di persiapkan sebagai berikut !

 

Cara Daftar Internet Banking BRI Melalui Customer Service BRI

Dengan datang langsung ke kantor BRI untuk registrasi internet banking kita hanya perlu menyiapkan berkas atau persyaratannya. Kita hanya perlu datang, duduk dan menunggu paling lama kurang lebih 30 menit. Adapun persyaratannya cara daftar internet banking bri di kantornya langsung adalah sebagai berikut !

  • Kartu identitas Bisa berupa KTP, SIM, Paspor, ataupun KIMS
  • Buku tabungan,
  • Kartu ATM,
  • Nomor handphone,
  • Dan alamat email yang aktif.

Jadi jika anda belum memiliki email. Silahkan terlebih dahulu buat email di sini.

Untuk caranya bisa di lihat di artikel cara buat email di google.

Itulah tadi persyaratan yang di perlukan untuk cara daftar internet banking Bank BRI lewat CS . Persyaratan atau dokumen yang di perlukan sedikit lebih banyak di bandingkan dengan daftar internet banking melalui ATM. Tetapi itu tadi, dengan mendaftar melalui CS BRI kita bisa melakukan transfer, pembayaran, pembelian atau transaksi finansial lainnya. Semoga bermanfaat !

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.