Cara Daftar Dan Kredit Di Akulaku Serta Cara Membayarnya

Akulaku merupakan salah satu aplikasi kredit online, dimana setiap pengguna yang telah menginstall aplikasi tersebut di hp nya lalu membuat akun, dapat mengajukan kredit tanpa agunan atau kredit barang sesuai dengan ketentuan yang telah di tetapkan. Saat ini akulaku menjadi salah satu perusahaan kredit virtual terbesar di Asia tenggara khususnya Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filiphina.

Di Indonesia sendiri, akulaku telah mendapatkan izin resmi dari pemerintah dan telah mendapat pengawasan dari OJK. Jadi bagi kita yang mau mengajukan pinjaman dana atau kredit barang secara online dapat menggunakan akulaku.

Dalam menggunakan akulaku sendiri itu cukup mudah. Seperti yang sduah di singgung sebelumnya, bahwa kita hanya pelu membuka playstore atau appstore untuk pengguna iphone lalu mencari aplikasi akulaku lalu mendownloadnya. Setelah itu, kita buat akun agar kita mendapatkan limit kredit dimana limit itu nantinya yang di gunakan untuk membeli barang secara kredit.

Cara Daftar Akulaku Lewat Smartphone Android

  • Silahkan buka aplikasi playstore dan ketik akulaku di kolom pencarian.
  • Tekan Install dan Buka Aplikasi jika selesai.
  • Pilih Bahasa Indonesia
  • Lalu izinkan akulaku pengakses lokasi dan mengelola panggilan dari perangkat
  • Klik Daftar
cara daftar di akulaku
  • Lalu masukkan nomor telepon dan nomor verifikasi yang dikirim via SMS
verifikasi nomor telepon di akulaku
  • Jangan lupa buat password untuk login.

Sampai di sini kita sudah terdaftar dan memiliki akun di akulaku. Namun untuk kredit barang atau mengajukan limit kredit kita belum bisa. Kita harus melengkapi informasi yang di perlukan

Cara Kredit Di Akulaku

Sebelum kredit barang kita harus melengkapi informasi akun yang kita miliki. Jadi pastikan info yang di berikan adalah info yang valid dan benar adanya. Karena nantinya kita di minta untuk upload KTP serta foto selfie memegang KTP.

cara kredit akulaku

Setelah itu, klik Selanjutnya dan masukkan akun facebook serta suara kita.

Jika sudah, kita tinggal mencari barang yang akan kita kredit di aplikasi akulaku.

Pilih tenor serta jumlah angsuran setiap bulannya.

Jika sudah klik Beli

Nantinya akulaku akan memproses pesanan kita.

Lihat juga : 6 situs kredit hp online tanpa kartu kredit

Bagaimana Cara Membayar Kredit Di Akulaku

Inilah pertanyaan yang seringkali di tanyakan, bagaimana cara kita membayar kredit di akulaku. Membayar kredit di akulaku sangat mudah. Kita bisa memilih beragam metode pembayaran. Caranya :

  • masuk ke menu Bills | Tagihanku | Lunasi Sekarang
  • Masukkan jumlah yang akan di bayarkan
  • Klik Bayar Sekarang
  • Lalu pilih metode pembayaran

Pada pembayaran akulaku kita tidak perlu untuk melakukan konfirmasi bahwa kita telah membayar angsuran. Karena semua ini di lakukan otomatis dalam sistem dan sudah masuk di riwayat pembayaran.

Selain itu, jika barang yang akan di beli tidak ada di marketplace akulaku, kita bisa memilih marketplace lain yang telah bekerja sama dengan aku laku. Misalnya shopee. Lihat cara kredit hp di shopee pakai akulaku

Demikianlah yang sempat admin sampaikan mengenai cara daftar dan kredit di akulaku. Adapun jika ada yang ingin di tanyakan silahkan klik pusat bantuan aku laku di sini. Terima kasih !

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.