Ingin Tahu Cara Daftar Afiliasi Lazada ? Berikut Panduannya !

cara daftar afiliasi lazada terbaru

Cara daftar afiliasi lazada – Kenapa saya tertarik untuk memposting judul ini ? yah karena kemarin saya membaca di salah satu komentar pengunjung di sebuah blog mempertanyakan bagaimana cara bergabung menjadi afiliasi lazada ?

Saya jawab :’ yah tinggal daftar aja lewat tombol daftar di sudut kanan atas!” Dia membalas. “Udah nggak bisa mas !”


Setelah saya cek situs lazada. Ternyata emang benar cara daftar afiliasi #lazada udah berbeda saat pertama kali saya join menjadi afiliasi lazada. Walaupun saat itu, saya hanya daftar jadi afiliasi saja dan tidak pernah mereferensikan link referal lazada saya. 

Karena saat itu, saya fokus pada bisnis afiliasi yang lain. 

Lama saya nggak pernah membuka akun afiliasi lazada, akhirnya email dan password saya lupa. Akhirnya saya memtuskan untuk membuka akun afiliasi yang baru. Karena saya reset password ternyata tidak berhasil. Sayapun mencari cara bagaimana menjadi afiliasi lazada. Dan ternyata emang lazada telah pindah platform internal yang baru. Jadi pantaslah kenapa setiap kali saya minta reset dan ubah sandi, tidak ada balasan di email. Karena emang paltform nya udah lain.

Jadi jika anda ingin daftar sekarang, siapkan Foto Identitas bisa KTP atau Surat Izin Mengemudi, Serta Sampul Buku Tabungan. Karena saat input data di perlukan unggahan dokumen pendukung. Dan ukuran tidak boleh melebihi 2 m. Jadi kalau gambarnya kebesaran silahkan compress terlebih dahulu di sini.

Selain itu, nanti anda juga di perlukan untuk input kode swift bank yang anda miliki. Tidak tahu kode swift bank nya, silahkan lihat daftar kode swift di Indonesia serta penjelasannya apa itu kode swift ?

Berikut cara daftar afiliasi lazada terbaru

  1. Cara daftar menjadi afiliasi di lazada yaitu kita perlu daftar menjadi buyer terlebih dahulu di lazada.co.id
  2. Jika sudah punya akun di lazada sebagai buyer, silahkan login sebagai afiliasi pada plaform adsense.lazada.co.id
  3. Setelah berhasil login, maka kita perlu menyelesaikan 4 tahap inputan, mulai verifikasi email, data pribadi, data bank, dan info lainnya. Gambarnya sebagai berikut !
cara daftar afiliasi lazada

4. Unggah KTP atau SIM, dan Sampul BUKu rekening, Karena nanti pada inputan data akan di sertakan dokumen pendukung tersebut.

5. Siapkan juga URL blog karena nanti akan ada kolom untuk isi halaman blog kita. 

Selebihnya akan ada beberapa pertanyaan yang perlu di jawab mengenai afiliasi lazada. Jadi dari pada bingung mending langsung saja buka laman pendaftaran seperti yang telah di tunjukkan di atas. Setelah proses pendaftaran selesai maka pihak lazada akan merefiew dan meninjau permohonan kita kurang lebih 5 hari kerja. Dan akan di sampaikan via email. Apakah di terima jadi afiliasi atau tidak !

Karena saat ini, menjadi afiliasi di lazada tidak seperti awal-awalnya. Di mana dulu kalau sudah mendaftar langsung dapat almbil link afiliasi dan menyebarkannya. Saat ini, sedikit ketat karena refiew terlebih dahulu. namun jangan pesimis dulu, sebelum mencoba.!

Baca juga : cara menjadi dropship di tokopedia

Akhir kata, demikianlah cara daftar afiliasi lazada terbaru. Dengan artikel ini tentunya anda tidak lagi bingung seperti saya kemarin yang tidak bisa mendaftar. Terima kasih dan semoga bermanfaat ! 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.