cara copy status wa

Cara Copy Status WA Dengan & Tanpa Aplikasi Untuk Android & Iphone

Cara copi status wa orang lain atau teman kontak dalam status history dengan mudah, baik status tersebut berupa gambar maupun video.

Sebagai pengguna whatsapp tentu sering melihat dan mengintip status teman. Di antara status tersebut mungkin ada yang menarik dan ingin kita ambil. Namun tanpa mengetahui caranya kita tidak bisa menyalin atau mendownloadnya begitu saja, karena secara default, saat ini whatsapp belum meningkatkan fiturnya untuk bisa menyalin atau download status orang lain dan di simpan langsung lewat Smartphone yang di miliki.

Sebenarnya trik yang akan saya bagikan ini, merupakan pengalaman pribadi melihat status story dan melihat status teman yang berupa video yang cukup menginspirasi. Hal tersebut sontak ingin saya download. Saya klik menu, namun tidak ada yang menunjukkan perintah untuk mengeksekusi keinginan saya untuk copypaste status video tersebut.

Akhirnya, saya browsing di google. Mencari cara copypaste atau mengambil status wa orang lain tanpa menggunakan aplikasi. Akhirnya saya menemukan triknya. Ternyata caranya sangat mudah. Walaupun pilihan cara yang saya ambil adalah mengcopy paste status wa orang lain dengan bantuan aplikasi pihak ke tiga. Karena menurut saya ini lebih simple, di bandingkan dengan tidak menggunakan aplikasi sama sekali. Lagian ukuran filenya juga tidak seberapa.

Ok kita langsung saja ke inti persoalan

Baca juga :

Cara melihat status WA orang lain tanpa di ketahui 

Cara Copy Paste Status Whatsapp Orang Lain Dengan Aplikasi

  1. Buka Playstore di sini 
  2. Silahkan pilih aplikasi dengan pengguna yang banyak dan refiew. Baiknya nilai lebih dari 4
  3. Install lalu buka aplikasinya 
  4. Setelah terbuka maka akan ada 2 menu utama yaitu image dan video
  5. Silahkan pilih gambar atau video yang ingin di ambil dengan cara klik video tersebut, dan biarkan berjalan, setelah berjalan, tekan sejenak sampai muncul tombol + di layar, 
  6. Silahkan klik tombol + tersebut, maka akan ada beberapa pilihan menu seperti Save, Share, Repost, Delete.
  7. Nah jika kita ingin menyimpan video tersebut, tentu yang kita pilih Save yang selanjutnya bisa kita gunakan untuk update status di WA.

Kelebihan menggunakan aplikasi pihak ke 3 untuk mengambil status WA orang lain tanpa screenshoot adalah kita bisa menshare, ataupun memposting ulang, dan bahkan kita bisa menghapusnya melalui aplikasi ini.

Namun sepertinya tidak adil jika pada kesempatan ini, saya tidak share juga cara mengambil status whatssapp teman tanpa aplikasi. Berikut caranya !


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.