2 Cara Cek Tagihan Wom Finance Cepat Dan Paling Mudah

Wom Finance merupakan salah satu perusahan pembiayaan dengan nasabah terbanyak di Indonesia dan cara cek tagihan WOM finance ini sendiri sangatlah mudah. Anda bisa melakukannya dengan berbagai cara baik itu secara online, maupun offline. Tentunya hal ini bertujuan agar para pelanggan mendapatkan kemudahan dalam transaksi mereka.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, dewasa ini pihak perusahaan pembiayaan memberikan berbagai kemudahan bagi para nasabahnya dalam segi pembayaran. Mereka juga memberikan kebebasan kepada para nasabah untuk melakukan pembayaran secara online maupun offline. Namun tentu saja, WOM Finance juga tetap memberikan kemudahan bagi Anda yang hendak melakukan pembayaran secara offline.

Apakah Anda juga merupakan seorang nasabah wom finance? Apabila saat ini Anda membutuhkan metode pembayaran yang pas untuk melunasi tagihan, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Apa saja? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

cara cek tagihan wom finance

Cek Tagihan WOM Finance Secara Online

Cara yang pertama adalah melakukan pengecekan secara online. Ada beberapa cara yang bisa dipilih. Pertama dengan melalui M-Banking. Anda hanya perlu membuka E-Payment, kemudian pilih pembayaran. Setelahnya pilih perusahaan dan pilih WOM Finance. Masukkan nomor kontrak dan akan terlihat jumlah tagihan yang harus Anda bayarkan.

Cara cek tagihan WOM Finance selanjutnya adalah melalui situs khusus Indomaret yang bisa Anda akses di https://virtual.klikindomaret.com/category/multifinance. Namun sebelumnya Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Tidak sulit, Anda hanya tinggal melakukan log in dengan akses gmail ataupun Facebook.

Setelahnya Anda hanya tinggal memilih WOM Finance. Pada situs satu ini ada berbagai jenis perusahaan pembiayaan di seluruh Indonesia. Anda hanya perlu pilih satu, kemudian masukkan nomor kontraknya. Nanti akan muncul berapa nominal tagihan yang harus Anda bayarkan. Mudah sekali bukan?

Lihat juga : Tempat Gadai BPKB Motor Selain Wom Finance

Cara Cek Tagihan WOM Finance Secara Offline

Cara paling mudah yang bisa Anda lakukan agar bisa mengetahui nominal tagihan WOM Finance, yaitu dengan mengunjungi cabang terdekat dari WOM Finance di kota Anda. Selain akan mendapatkan informasi secara detail, Anda juga bisa mendapatkan penawaran finansial terbaik lainnya jika berkunjung langsung.

Selain itu, Anda bisa juga melakukan pengecekan melalui mesin ATM dengan cara yang sama melalui M-Banking. Tinggal Pilih menu Transaksi lainnya – Pilih Opsi Pembayaran – Pinjaman – Perusahaan – WOM Finance – Masukkan Nomor Kontrak.  Setelahnya akan muncul nominal tagihan yang harus Anda bayarkan.

Jika Anda ingin langsung membayarkan, tinggal lanjutkan saja proses transaksinya. Namun jika Anda ingin membatalkan, klik saja menu kembali pada menu tersebut. Mesin ATM akan membawa Anda kembali kepada menu utama.

Lihat juga : Tempat gadai bpkb motor online

Pastikan untuk melunasi tagihan WOM Finance Anda tepat waktu. Hal ini akan memudahkan Anda dalam proses transaksi lanjutan, atau untuk menjaga kredibilitas nama Anda di dunia finansial. Apabila ada kesulitan dalam proses pembayaran, tentunya cara cek tagihan WOM finance ini bisa sangat bermanfaat untuk dicoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 2 =