Cara Cek Saldo Bri Lewat SMS Banking Berikut Contoh Format SMS nya

Cara Cek Saldo Bri Lewat SMS – Tingkat mobilitas yang cukup tinggi, terkadang kita tidak sempat untuk ke ATM, atau ke Bank yang bersangkutan hanya untuk mengetahui saldo di rekening.

Saat ini bank sudah memfasilitasi para nasabahnya dengan berbagai fitur yang memungkinkan untuk melakukan berbagai transkasi tanpa harus ke bank. Sebut saja Internet banking, mobile banking, serta sms banking. Tentu ke 3 fitur perbankan itu tentunya sudah tidak asing bagi kalian semua.


Yang menjadi persoalan adalah bagaimana memanfaatkan fitur tersebut. Jangan sampai kita tahu fungsinya namun jarang di pergunakan. Atau bahkan tidak di pergunakan. Oleh sebab itu, kali ini bisnisonlineusaharumahan.com akan membagikan informasi mengenai cara cek saldo bri lewat sms.

Sebagaimana kita ketahui cek saldo adalah salah satu bentuk transaksi yang paling sering di lakukan. Entah untuk mengecek kiriman atau ingin tahu berapa saldo kita yang di miliki.

Lihat juga : Cara daftar internet banking BRI

cara cek saldo bri lewat sms

Cara cek saldo bri lewat SMS dengan format SMS nya

Cek saldo untuk rekening BRI lewat SMS dapat anda lakukan dengan cara ketik

SALDO<spasi>PIN kirim ke 3300

misalnya PIN anda 121314, Maka anda ketik SALDO 121314 kirim ke 3300

Maka selang beberapa detik akan ada balasan perihal saldo yang anda miliki.

Biaya Cek saldo atau SMS Banking BRI

Ini yang juga perlu di ketahui, bahwa untuk SMS banking BRI akan di kenakan biaya SMS. Jadi sebelum transaksi, pastika terlebih dahulu pulsa yang anda miliki cukup. Berapa pulsa yang di butuhkan untuk melakukan transaksi SMS banking BRI ?

Telkomsel

Provider SMS TerkirimSMS di Terima
Telkomsel Rp 350,- Rp. 500,-
AsRp. 300,-Rp. 550,-
HaloRp. 250,-Rp. 500,-

XL

XL SMS Terkirim SMS di Terima
Prabayar Rp 350,- Rp. 500,-
Pascabayar Rp 250,- Rp. 500,-

Itulah biaya sms banking serta gimana cara cek saldo bri lewat sms. Harus di pastikan bahwa no. hp kalian sudah di daftarkan SMS Banking BRI yah ! Jika tidak tentunya tidak bisa. Jadi jika pingin dapat menggunakan sms banking BRI ini. Kalian tinggal datang ke kantor BRI, bawa fotocopy KTP serta, fotocopy kartu ATM. Sebenarnya untuk cek saldo bri lewat hp dapat di lakukan 3 cara. Bisa melalui SMS seperti yang di jelaskan di artikel ini, bisa juga melalui aplikasi mobile BRI serta lewat internet banking BRI. Tinggal kita pilih mana ?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.