6 Cara Cek Poin Rabat Nasa Mudah Untuk Member Baru

Pada Bisnis Nasa selain dari keuntungan selisih harga penjualan produk. Kita juga berpeluang mendapatkan bonus atau rabat jika poin pada bulan berjalan berhasil terpenuhi. Olehnya itu, untuk mengetahui apakah kita mendapatkan bonus pada bulan berikutnya. Kita harus cek berapa jumlah poin yang telah kita kumpulkan. Karena kalau tidak, bisa saja poin yang ada hangus karena poin tidak berhasil tertutupi. Makanya silahkan lihat cara cek poin rabat nasa melalui situs official Nasa.

Poin itu sendiri kita dapatkan saat melakukan pembelanjaan pada stockis nasa yang di hitung dari PV dan BV. Poin ini bisa kita cek langsung tanpa menghubungi CS atau upline kita. Dengan syarat kita telah memiliki akses login pada situs resmi Nasa.


Akses login ini kita dapatkan saat kita bergabung menjadi member yang di kirimkan melalui amplop yang berisi no. ID dan password. Jika belum punya, tanyakan terlebih dahulu kepada yang mensponsori kita untuk bergabung.

Cara Cek Poin Rabat Nasa Melalui Situs Resmi Nasa

cara cek poin rabat nasa

Jika kita telah memiliki ID dan password berarti kita sudah bisa login pada situs nasa. Adapun langkah-langkah cek poin sebagai berikut :

  1. Silahkan kunjungi situs naturalnusantara.co.id (situs nasa)
  2. Pada bagian Login Area, pilih mitra usaha
  3. Nantinya kita akan di arahkan untuk memasukkan no. keanggotaan (contoh N-234) dan password.
  4. Klik Login,
  5. Lalu pilih Statement Rabat pada menu
  6. Nantinya kita bisa melihat pada laporan jumlah poin, rabat/bonus yang telah kita dapatkan.

Perlu juga di ketahui bahwa update posisi atau penambahan poin di lakukan tanggal 11 dan 12 setiap bulan. Adapun Rabat akan di proses tanggal 20 setiap bulannya. Jadi tidak perlu khawatir ketika kita melakukan pembelian melalui stockis namun jumlah poin tidak bertambah. Yah karena memang tanggal proses belum sampai.

Bagaimana sangat mudah bukan ? Jika poin belum mencukupi untuk terima bonus, berarti pembelian kita belum sesuai hitungan. Silahkan lihat kembali daftar produk. Lihat berapa poin yang ada lalu hitung berapa poin lagi yang kita butuhkan untuk terima bonus.

Selain berjuang terus untuk promosi. Kita juga bisa melakukan pembelanjaan sendiri untuk kebutuhan sehari-hari. Mungkin beli sabun, pasta gigi, alat kosmetik, pertanian dan lain sebagainya.

Kita juga bisa meluaskan media promosi. memanfaatkan medisa sosial seperti facebook, youtube, wa dan lainnya.

Itulah cara cek poin rabat nasa melalui situs resmi nasa yang dapat kita lakukan dengan mudah. Untuk yang masih baru tentunya jumlah poin masih terhitung 0 karena belum ada pembelian produk. Sekian dan sukses selalu menjalankan Bisnis Nasa.

Gambar Gravatar
Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan referensi terpercaya. Insya Allah bisa dipertanggung jawabkan !!!

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *