cara cari jodoh

Anda Masih Jomblo Dan Ingin Tahu Cara Terbaik Cari Jodoh ?

Cari Jodoh – Menemukan sebuah jodoh tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ada ungkapan yang mengatakan bahwa jodoh, rejeki, dan kematian ada ditangan Allah. Hingga banyak orang yang terbuai ungkapan tersebut. Bersikap pasrah, dan tidak ada usaha untuk mendapatkan jodoh yang baik. Bersikap pasrah dan rela atas pilihan Allah itu tidak ada salahnya. Namun kita di perintahkan memaksimalkan upaya. Bukankah Allah SWT mengatakan “Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum, kalau bukan mereka sendiri yang mengubahnya”.

Mengenai Jodoh sudah ditentukan oleh Allah benar adanya. Tetapi kalau kita tidak berusaha menjemputnya mana mungkin Jodoh itu datang dengan sendirinya. Kewajiban seorang manusia adalah memaksimalkan usaha dan Allah yang menentukan hasilnya. Cari Jodoh memang sudah menjadi konsep takdir. Allah sudah menciptkan jodoh setiap manusia sesuai dengan kualitas diri dan keimanan seorang hamba. Tinggal menunggu waktu atau momen dipertemukannya jodoh itu.

Cari Jodoh Dan Cara Cepat Mendapatkan Jodoh

Bagi orang yang single atau masih sendiri, usia sudah berumur, rasanya sudah pantas mendapatkan pendamping hidup. Namun kenapa jodoh itu tak kunjung datang. Kenapa kita sepertinya sulit mencari jodoh. Sedang teman-teman yang seumuran dengan kita sudah memiliki buah hati. Ada bebarapa hal yang perlu diperhatikan agar proses mencari dan menemukan jodoh ideal sesuai dengan impian dapat terwujud.

Baca juga: Pentingnya menetapkan impian agar menjadi orang sukses

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *