cara bisnis pulsa

Cara Bisnis Pulsa Dan Kartu Perdana Yang Patut Di Perhatikan !

Cara bisnis pulsa – Bisnis pulsa masih sangat menjanjikan. Saat ini jumlah pengguna handphone sangat banyak dan di prediksi akan terus bertambah dari tahun ke tahun. Selain sudah menjadi kebutuhan pokok. Nominasi atau pecahan harga pulsa pun bervariasi mulai dari 5 ribu sampai dengan ratusan ribu. Jadi seseorang yang mau berkomunikasi, tidak kesulitan untuk membeli pulsa. Belum lagi jumlah pengguna kartu seluler prabayar lebih banyak jika di bandingkan dengan pengguna kartu pascabayar. Persaingan yang ketat antara operator seluler berlomba-lomba melakukan promosi dengan tawaran fasilitas dan tarif yang menarik, menggoda pengguna handphone untuk berganti-ganti kartu perdananya. Hal ini menjadikan bisnis pulsa tetap menjanjikan walaupun pelaku bisnis pulsa dan kartu perdana sudah banyak dan tersebar di mana-mana.

Saat ini, ada 2 jenis voucher yang di jual di pasaran. Yaitu, voucher fisik dan elektrik. Voucher fisik berbentuk kartu yang di dalamnya terdapat kode tersembunyi, untuk melihat kode itu, kartu perlu digosok. Sedangkan untuk voucher elektrik cukup di transfer melalui handphone dengan cara mengirimkan kode tertentu, yang berisi nominasi jumlah pulsa yang di tuju, dengan tata cara masing-masing operator atau dealer yang bersangkutan.

Baca juga : Peluang usaha untuk ibu rumah tangga 

Dengan adanya voucher elektrik, tentu semakin memudahkan kita atau pelaku bisnis pulsa menjalankan bisnisnya. Transaksi bisa di lakukan di mana saja, bahkan di kantor tempat bekerjapun bisa tetap berjualan pulsa. Yang dengannya otomatis kita akan mendapatkan penghasilan tambahan. Namun, tentu ini tidak seberapa hasilnya jika di bandingkan dengan kita membuka counter pulsa sendiri walau ukuran kecil. Olehnya itu, coba simak tips cara bisnis pulsa handphone dan kartu perdana.

 

Cara bisnis pulsa terbaru untuk pemula

Membuka Counter Pulsa.

Emang sih kita bisa menjual pulsa walau tidak memiliki counter. Tetapi memiliki conter pulsa walau sifatnya masih sempit akan menjadi daya tarik untuk mendapatkan pelanggan yang banyak. Karena conter memungkinkan kita bisa menjangkau pembeli lebih banyak.

Yang perlu di catat dalam cara bisnis pulsa adalah bukan margin yang kita kejar tetapi volume penjualan. Dengan tingginya volume penjualan akan berbanding lurus dengan besarnya penghasilan.

Baca juga :

Peluang usaha rumahan modal kecil 

Memilih apakah multioperator atau produk tertentu saja.

Secara garis besar, penjualan voucher elektriki terbagi 2 yaitu, layanan yang hanya menyediakan produk operator tertentu saja seperti M-Kios untuk produk Telkomsel, M- Tronik untuk Indosat, Dompet pulsa untuk XL.

Yang ke 2 adalah layanan untuk semua operator dengan 1 chips kita bisa melayani multi operator. Mendapatkan kedua macam layanan ini bukan hal yang sulit, ada banyak pilihan agen untuk kita datangi. Bahkan saat ini, ada banyak pendaftaran untuk bisnis agen pulsa yang tersebar di internet. Seperti yang ada di portalpulsa.

Namun sebelum menentukan pilihan agen / dealer pulsa. Berikut hal yang perlu di perhatikan demi kelancaran bisnis pulsa kita nantinya.


One thought on “Cara Bisnis Pulsa Dan Kartu Perdana Yang Patut Di Perhatikan !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.