Cara Beli Token Listrik Di m Banking BCA, Berikut Panduannya !

Diposting pada

Cara beli token listrik di m banking bca itu hanya butuh 6 langkah saja. Hal ini sangat mudah di lakukan. Cukup mengikuti tutorial yang ada di artikel. Tidak perlu keluar rumah, jika itu hanya untuk beli token listrik saja.

Sebelum melakukannya, pastikan bahwa kita telah terdaftar sebagai pengguna mobile banking BCA, jika sudah ! siapkan juga struck pembayaran terakhir atau pembayaran lain yang mencantumkan nomor meteran atau ID pelanggan yang akan di isi kan. Karena nantinya kita membutuhkan nomor tersebut untuk di input di aplikasi m banking BCA. Pastikan juga, saldo mencukupi. he he he he e

6 Langkah Cara Beli Token Listrik Di m-Banking BCA

1. Pertama, buka aplikasi mobile banking BCA dan pilih E-Commerce

2. Pilih PLN pra bayar

3. Masukkan no. meter / ID Pelanggan

4. Pilih nominal pulsa token yang akan di beli

5. Konfirmasi pembelian dengan klik OK

6. Terakhir, masukkan PIN transaksi mobile banking BCA nya.

Jika pembelian token listrik berhasil, maka akan muncul token listrik di bagiaan STROOM/TOKEN. Catat token tersebut, atau screenshoot, lalu inputkan pada meteran listrik.

Atau jika kita tidak sempat mencatat, karena keburu aplikasi tertutup, kita bisa melihat kembali token token tersebut dengan cara kembali ke menu E-Commerce, lalu pilih Inbox. Nantinya akan muncul semua riwayat transaksi.

Pilih transaksi pembeli token atau transaksi terakhir, maka di situ akan nampak token listrik yang di beli.

Adapun biaya tetap di bebankan kepada pengguna, hal ini sama ketika kita bayar indihome melalui m banking bca

Biaya beli token listrik di m banking BCA

Ada biaya Rp. 2.500 yang akan di poting dari saldo rekening. Jadi misalkan, voucher yang di beli, Rp. 50.000, maka saldo yang terpotong sebesar Rp. 52.500.

Bagaimana sangat mudah bukan, beli token listrik di m Banking BCA !. Jika kita sudah melakukannya sekali, nanti kedepannya kita bakalan lebih mudah dan bisa langsung membeli token tanpa butuh panduan lagi seperti yang ada di artikel ini.

Pengalaman lebih dari 10 tahun kerja di industri perbankan. Kemudian menjadi professional freelance dan global internet marketing