Mola TV : Harga, Cara Beli Paket Mola TV di HP & Desktop

  • Share
beli paket mola TV di HP

Bagi anda yang sedang dan ingin berlangganan paket Mola TV. Ini adalah artikel yang pantas untuk anda baca, kali ini akan di utarakan harga paket berlangganan Mola TV terbaru, begitupun dengan cara beli paket Mola TV di HP serta pada PC.

Keberadaan internet dalam kehidupan telah banyak mengubah pola dan gaya hidup. Termasuk dalam hal ini tayangan Televisi. Jika dulu, siaran TV, hanya dapat di nikmati melalui jaringan antena dan TV kabel. Kini kita dapat dengan mudah di nikmati melalui jaringan internet. Salah satu platform yang memanfaatkan internet dalam menayangkan siaran adalah Mola TV.

Internet juga, telah memberika kemudahan khususnya bagi pelanggan yang mau membeli paket berlangganan. Kita dapat mengaksesnya melalui ponsel atau pada PC.

Sama seperti platform layanan TV yang lain, Mola Tv juga menyediakan konten saluran TV lokal, film, juga TV serial. Begitupun dengan tayangan pertandingan olahraga. Seperti pertandingan liga Inggris, yang menjadi daya tarik luar biasa. Mengingat, Mola TV menjadi salah satu platform yang mendapatkan lisensi resmi untuk menayangkan pertandingan fenomenal tersebut.

Namun perlu di ketahui, bahwa Mola TV memiliki paket gratis dan juga berbayar. Sedangkan untuk menikmati konten premium seperti itu, kita wajib membeli paket premium Mola TV.

Harga Paket Premium Mola TV

Paket Mola TVKontenHarga
Movies & KidsMola Movies, Mola Living, Mola KidsRp 12.500/bulan
Premium EntertainmentMola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sports, HBO GORp 65.000/bulan, Rp 500.000/tahun
Mola Polytron StreamingMola Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola SportsRp 1.198.800
Film MudikFilm MudikRp 17.000/hari

Dari sini kita dapat membandingkan berapa harga paket untuk layanan streaming serupa seperti Netflix. Untuk ajang pertandingan piala Eropa (EURO), Mola TV memberikan diskon yang mana sebelumnya Rp. 65.000 / bulan menjadi  Rp 25.000 dengan masa aktif 5 Juni – 20 Juli 2021.

2 Cara Berlangganan Paket Mola TV

Untuk cara berlangganan Mola TV, itu dapat kita lakukan pembelian melalui PC atau menggunakan HP. Yang kita butuhkan adalah registrasi terlebih dahulu. Atau dapat menggunakan akun media sosial. Seperti Facebook juga akun Google.

1. Melalui Desktop

  1. Silahkan registrasi terlebih dahulu melalui link ini.
  2. Pilih Beli Akses pada panel menu sebelah kiri.
  3. Tentukan paket yang inginkan dengan cara klik Beli Paket.
  4. Konfirmasi pesanan
  5. Pilih metode pembayaran dengan pilih Select your payment method.
  6. klik Bayar.
  7. Selesaikan pembayaran.

Sedangkan untuk metode pembayaran. Cukup fleksibel. Kita dapat menggunakan transfer bank, virtual Account, kartu kredit, begitupun dengan e-wallet. Yakni OVO dan Gopay dapat di gunakan untuk melakukan pembayaran.

2. Beli paket Mola TV di HP

Seperti di sebutkan tadi, bahwa Mola TV juga dapat di akses, melalui ponsel smartphone yang kita punya. Kita dapat menonton pertandingan olahraga dari beberapa liga top dunia seperti : Pertandingan Liga Inggris, Liga Indonesia, Liga Jerman, Liga Belgia, Belanda, dan juga Boxing. Adapun cara beli paket Mola TV melalui HP sebagai berikut !

1. Download Aplikasi Mola TV 

2. Setelah terpasang, silahkan daftar dan login.

3. Pada halaman awal, pilih menu profil atau dapat langsung pada menu Beli Akses

4. Selanjutnya tinggal pilih paket berlangganan sesuai kebutuhan. Pilih paket nonton Euro unlimited Rp. 25.000/season, jika ingin nonton liga Eropa. Dengan tarif itu, kita sudah dapat nonton film, Living, serta tayangan anak-anak.

5. Pilih ‘Beli Paket’

6. Centang Syarat dan Ketentuan

7. Pilih Metode Pembayaran

7. Silahkan pilih metode pembayaran yang tersedia dan gampang menurut kita. Melalui E-Wallet (OVO, Go-Pay dan ShopeePay), Bank Transfer, Virtual Account, juga kartu kredit atau Over the Counter.

8. Periksa semua informasi pada halaman konfirmasi, apakah data yang anda pilih dan masukkan sudah sesuai ? jika iya, silahkan klik ‘Bayar’

9. Ketika layanan sudah aktif, maka kita dapat membuka fitur – fitur premium yang tersedia.

Mola TV Premium VS Gratis ?

Siaran apa saja yang dapat di lihat pada Mola TV gratis ?. Karena seperti kita tahu, bahwa kita dapat membuat akun dan menikmati layanan Mola TV. Tapi, tentu tidak semuanya. Adapun pertandingan olahraga yang dapat kita nikmati dan nonton tanpa harus beli paket ini adalah siaran ulang pertandingan, highlight, juga dokumentasi olahraga.

Sedangkan untuk pertandingan Live. Tidak tersedia pada paket membership yang gratis. Jadi setidaknya kita perlu membeli paket yang Rp. 65.000, / perbulan untuk membuka akses tayangan pertandingan olahraga tersebut. Untuk periode liga Eropa 2021 ini. Paket langganan seharga Rp. 25 ribu. Seperti yang di ungkap oleh perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso. (dikutip dari tribunnews)

Itulah informasi yang penulis sajikan terkait harga, cara beli paket Mola TV di HP maupun pada PC. Untuk informasi selengkapnya, hendaknya mengikuti terus update terbaru dari situs Mola TV itu sendiri. Khusunya mengenai harga dan tarif. Karena ini sifatnya tidak permanen. Selalu ada perubahan seusia dengan kondisi yang ada. Jangan lupa untuk memasukkan kode promo, jika ada. Hitung-hitung ini bisa mendapatkan diskon.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *