Cara Bayar Kartu Halo Lewat ATM Mandiri Terbaru

  • Share

Artikel ini akan menunjukkan langkah-langkah cara bayar kartu Halo lewat ATM mandiri lengkap dengan screen schoot pada mesin ATM.

Pastinya anda sudah tahu mengenai kartu Halo, yakni salah satu produk pasca bayar dari Telkomsel. Setiap pengguna akan mendapatkan tagihan sekitar tanggal 11 – tanggal 15 setiap bulannya. Dan harus membayar tagihan tersebut 2 minggu ke depan atau sebelum akhir bulan.

Cara pembayaran kartu Halo sendiri dapat di lakukan dengan beragam cara. Jika tidak sempat ke Grapari Telkomsel. Kita bisa bayar melalui Minimarket seperti Alfamart, Indomaret, Bayar melalui Tokopedia, Bukalapak, Shopee. Maupun kita juga bisa melakukan pembayaran melalui dompet digital seperti Link Aja, OVO dan lainnya.

Lihat juga : Cara top up OVO lewat ATM mandiri serta biayanya

Jadi ini, sangat fleksibel bagi pengguna. Mana yang terasa mudah untuk di lakukan. Agar tidak terlambat saja bayarnya. Karena kalau telat, kita tidak bisa gunakan untuk melakukan panggilan atau internetan.

Nah salah satu untuk mengatasi itu, ada baiknya pengguna tahu juga cara bayar Kartu Halo melalui ATM Mandiri. Jangan sampai ketika berada di sana. Kita bisa sekalian bayar tanpa perlu singga lagi di Grapari atau Top up saldo di Link Aja.

Cara Bayar Kartu Halo Melalui ATM Mandiri

Yang pertama silahkan masukkan kartu ATM Mandiri terlebih dahulu. Setelah itu, pilih Bahasa Indonesia kemudian inputkan PIN.

Pada tampilan pertama silahkan pilih menu Bayar / Beli

Cara Bayar Kartu Halo Melalui ATM Mandiri

Kemudian, pilih menu Telepon / HP,

Bayar Kartu Halo Melalui ATM

Nantinya akan muncul tipe jaringan. Silahkan pilih GSM

Cara Bayar Kartu Halo

Lalu inputkan no. kartu halo yang kalian punya, jika tidak yakin kalian bisa pilih Daftar Provider. Di sana harusnya ada tercantum kartu Halo,

Tekan Benar, kalau sudah masukkan no. Akan muncul rincian tagihan, nama dan biaya jika ada. Tekan Benar lagi untuk melanjutkan pembayaran.

Lihat juga :

Cara bayar Indihome lewat ATM Mandiri

Cara bayar BPJS Kesehatan & tenaga kerja lewat ATM mandiri

Jangan lupa untuk ambil struck dan kartu ATM Mandiri agar tidak tertelan. Demikianlah langkah-langkah cara bayar tagihan kartu Halo lewat ATM mandiri.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *