Cara Bayar Indihome Lewat Mobile Banking BCA Serta Biayanya

Cara bayar Indihome lewat Mobile Banking BCA memang sangat mudah dan cepat. Anda bisa melakukan pembayaran tanpa harus pergi ke ATM. Pembayaran bisa dilakukan hanya melalui smartphone Anda. Selain menghemat waktu, Anda juga akan menghemat tenaga jika memilih cara ini. Namun tentunya kita harus terdaftar dan punya akun di mobile banking BCA.

Paket Indihome memang selalu memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat. Pasalnya, paket ini memang menyediakan berbagai macam layanan yang selalu update. Lebih dari itu, proyek milik Telkom ini memberikan tagihan yang cara pembayarannya tidak ribet. Bisa menggunakan ATM BRI, M-banking Mandiri, atau lewat bank BNI atau langsung ke plaza Telkom.

Berikut Cara Bayar Indihome Lewat Mobile Banking BCA

zaman sekarang semua sudah serba mudah. Tidak ada sesuatu yang merepotkan untuk dilakukan. Belanja online, pembayaran listrik, pulsa, bahkan melakukan pembayaran Indihome bisa dilakukan dalam satu klik menggunakan smartphone Anda. Berikut langkah dan cara praktis untuk melakukan pembayaran Indihome melalui smartphone.

1. Buka Aplikasi BCA Mobile

Anda bisa mendowload terlebih dahulu aplikasi ini di smartphone . Setelah terpasang, Silahkan buka aplikasinya !

2. Lalu Menu Utama pilih m-BCA

cara bayar indihome lewat mobile banking bca yang pertama adalah Pilih m bca

Nantinya kita akan di minta untuk memasukkan kode akses yang 6 digit itu.

3. Masukkan Kode Akses

masukkan kode akses pada mobile banking bca

Masukkan kode akses anda, setelah itu. Klik Login

4. Klik m-Payment

lalu pilih m-Payment untuk melakukan pembayaran lewat m banking bca atau bca mobile

Langkah selanjutnya, Anda bisa mencari menu m-Payment. Menu ini terdapat di pojok kanan atas.

5. Pilih telepon

Setelah itu, pilih menu Telepon jika ingin bayar indihome lewat bca mobile

Setelah itu pilih menu Telepon

6. Pilih Input Kode Area dan no. telepon

Masukkan kode area dan no. telepon juga bisa pkaia no.internet atau no. pelanggan indihome untuk bayar indihome lewat mobile banking bca

Anda bisa memasukan kode area serta nomor telepon anda. dengan tepat. Periksa kembali. Setelah dipastikan benar, klik lanjutkan.

Nomor telepon bisa di ganti dengan memasukkan nomor indihome atau nomor internetnya. Jika belum tahu, berikut cara mengetahui nomor indihome !

7. Masukkan Kode Area dan No. telepon

terakhir, cara bayar indihome lewat mobil ebanking bca adalah masukkan kode area dan no. telepon

Jika, sudah tepat, Klik OK.

8. Nantinya akan muncul Halaman Konfirmasi,

Sampai di sini kita sudah mengetahui jumlah tagihan indihome yang perlu di bayarkan bulan. Nah, jika kita pengen melanjutkan pembayaran, silahkan masukkan PIN m-BCA

Terakhir jangan lupa masukkan pin di mobile banking bca nya

9. Selesai !!!

Biaya Administrasi Bayar Indihome Lewat Mobile Banking BCA

Jika dibandingkan dengan metode pembayaran lainnya, bayar Indihome lewat Mobile Banking BCA bisa dibilang murah. Saat artikel ini di buat, biaya administrasi yang di bebankan ke kita yaitu Rp. 2.500,- Sesaui yang tercantum di halaman konfirmasi pembayaran.

Jadi biaya ini di bebankan atau di tambahkan sesuai biay paket langganan speedy atau indihome yang kita punya.

Sebenarnya, ada beberapa cara lain yang bisa dilakukan untuk melakukan pembayaran Indihome. Anda bisa melakukannya melalui ATM, Alfamart , maupun tempat lain yang telah memiliki kerja sama secara langsung dengan Telkom.

Meskipun demikian, proses pembayaran melalui Mobile Banking dirasa paling praktis dilakukan. Anda bisa melakukannya dengan mudah dan cepat tanpa harus pergi ke mana pun. Dengan melakukan klik sembari santai di rumah, pembayaran bisa diproses tanpa ada kendala.

Lakukan pembayaran Indihome dengan mudah dan menyenangkan menggunakan mobile banking. Anda bisa menghemat waktu maupun tenaga dengan mencoba melakukan pembayaran melalui cara ini. Ikuti tips dan cara bayar Indihome lewat Mobile Banking BCA paling praktis di atas.

Gambar Gravatar
Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan referensi terpercaya. Insya Allah bisa dipertanggung jawabkan !!!

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *