Cara Bayar, Cek Tagihan Serta Denda Mandala Finance

  • Bagikan

Berkenaan dengan hal itu, sebagai salah satu pembiayaan besar. Tentunya nasabah yang menggunakan layana tersebut, tentunya memiliki kewajiban yang harus di bayarkan setiap bulannya. Atau sesuai perjanjian kredit. Karena mandala dalam hal ini, juga melayani pembayaran setiap kali panen.

Dalam melakukan pembayaran, nasabah dapat langsung ke kantor cabang Mandala terdekat. Apakah kita dapat melakukan pembayaran melalui bank, seperti transfer melalui ATM BRI, ATM BCA, Mandiri atau bank lain.

Sebagaimana kita ketahui, saat ini sistem pembayaran umumnya sudah online. Artinya, hampir setiap tagihan leasing dapat kita selesaikan melalui debet langsung melalui rekening bank yang kita punya. Apakah kita bisa melakukan hal ini ?

Cara Cek Tagihan Mandala Finance

Sebelum kita tahu cara bayar tagihan mandala Finance, terlebih dahulu adalah kita tentunya harus tahu. Tagihan yang mesti kita bayarkan. Dalam kondisi normal, atau tagihan tidak pernah menunggak. Jumlah pembayaran ini akan sesuai dengan tagihan yang telah kita tanda tangani saat perjanjian kredit oleh petugas Mandalah Finance, dalam hal ini biasanya adalah Credit Marketing Officer atau Customer Service Mandala.

Adapun jika, kita tidak mengingat tagihan / kewajiban yang harus di bayar saat perjanjian di awal. Maka cara cek tagihan mandala Finance untuk pertama kalinya adalah dengan menghubungi Mandala Finance secara langsung.

Karena untuk angsuran pertama, Mandala Finance tidak memberikan jadwal angsuran sama seperti mau cek angsuran adira Finance.

Mandalah Finance dalam hal ini, bisa melalui CMO yang membantu kita dalam realisasi pembiayaan motor atau layanan multiguna lainnya.

CMO, akan membantu kita untuk memberitahukan tagihan yang perlu kita bayarkan.

Jika, CMO tidak bisa atau sulit kita hubungi, jalan yang terbaik adalah langsung datang ke kantor cabang dengan membawa Kartu tanda penduduk, serta menyebutkan layanan yang kita ambil. Pada kasir atau petugas yang ada di sana.

Mereka akan dengan senang hati membantu kita, tentunya.

Tetapi, jika kita telah membayar angsuran beberap kali. Kita dapat mengetahui jumlah tagihan dengan melihat struck yang kita dapatkan pada Mandala Finance atau pada kantor Pos Indonesia, jika kita bayarnya melalui POS.

Oleh sebab itu, hendaknya kita selalu simpan salah satu struck atau semua struck sebagai bukti pembayaran angsuran. Ini menjadi bukti atau pegangan kita sebagai nasabah.

Namun jika kita ingin cek tagihan melalui online, silahkan lihat artikel di bawah ini !

Cara Bayar Mandala Finance

Jika, kita memiliki fasilitas pembiayaan cicilan motor melalui mandala, maka cara bayar merupakan sesuatu yang penting di ketahui pertama kalinya. Karena ini kewajiban.

Perlu di ketahui, bahwa sampai saat artikel ini di tulis, seorang nasabah pembiayaan multiguna. Tidak dapat melakukan pembayaran melalui bank. Baik itu bank BRI, BCA, Mandiri atau bank lokal lainnya secara langsung. Atau langsung datang ke ATM dan menginputkan nomor kontrak di sana.

Sampai saat ini, belum ada kerjasama antara pihak Mandala dengan perbankan. Tetapi bukan berarti kita tidak dapat melakukan pembayaran melalui bank.

Ingin tahu cara bayar mandala finance melalui bank BRI, Mandiri, BCA, BNI ? berikut cara yang dapat kita tempuh !

  • Silahkan buka situs Tokopedia, atau buka melalui aplikasi pada smartphone. Login dengan akun Tokopedianya,Setelah itu, pilih menu Top up dan Tagihan
cara bayar mandala finance melalui tokopedia

Kemudian Angsuran Kredit,

bayar mandala finance melalui atm bri

Lalu cari dan pilih Mandala Finance

cara bayar tagihan mandala finance melalui bank

Tinggal Masukkan no. kontrak. lalu klik tombol Cek Tagihan, jika no. kontrak benar maka akan muncul tagihan yang perlu kita bayarkan.

cara cek tagihan mandala finance
  • Silahkan klik tombol Bayar,
  • Nantinya kita akan di arahkan pada halaman pembayaran. Di sini kita dapat memilih sesuai rekening bank yang kita punya, kita dapat menggunakan Rekening Virtual Account, Transfer manual dan lain sebagainya.
silahkan pilih banka yang akan di gunakan untuk bayar mandala finance
  • Silahkan pilih salah satu bank yang kita inginkan. Jika sudah, tinggal inputkan nomor rekening bank serta nama bank yang sesuai pada buku tabungan.
  • Lanjutkan pembayaran pada bank yang bersangkutan sesuai instruksi yang di berikan.

Lihat juga :

Bayar Melalui Pos Indonesia, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson serta DAN+DAN

Selain melalui Tokopedia, dan bayarnya melalui bank. Kita juga dapat menyelesaikan ini melalui kantor Pos, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, Lawson serta DAN+DAN.

Yang kita butuhkan hanyalah no. kontrak. Lalu langsung ke kasir pada outlet yang bersangkutan. Atau kalau tidak mau ribet, silahkan berikan no. kontrak pada kasir.

Itulah cara bayar, cek tagihan, denda pada mandala finance. Semoga dapat di pahami !

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *