Cara Agar whatsapp Tidak Mudah Terblokir

Trenggalekpedia

 

http://bisnisonlineusaharumahan.com – Nomor anda rentan terblokir sistem whattsap? yuk cari tau solusinya di sini.

Jika anda mengalami nomor whattsap yang rentan terblokir, kenali terlebih dahulu penyebabnya dan dalam tulisan artikel kali ini kami akan beritahukan bagaimana caranya agar whattsap anda bisa kembali pulih lagi.

Nomor whattsap yang rentan terblokir penyebabnya bisa terjadi karena aplikasi whattsap yang digunakan tidak legal, atau melanggar salah satu kebijakan whattsap, serta adanya situs yang menghambat anda untuk masuk kembali ke nomor whattsap anda. Jika anda memang menggunakan aplikasi whattsap yang tidak legal pastikan anda untuk segera menggantikannya ke aplikasi yang sudah legal.

Jika nomor whattsap anda tetap masih terblokir cek situs apa saja yang pernah anda izinkan, anda bisa mengeceknya melalui crome yakni dengan mengklik fitur “titik tiga diatas” lalu pilih menu “setelan” disana anda akan  mengetahui situs-situs apa saja yang pernah anda izinkan untuk bisa mengirimkan notifikasi ke akun anda, matikan saja terlebih dahulu izin dari semua situsnya.

Cari tahu juga kesalahan anda apabila melanggar salah satu kebijakan dan ketentuan dari peraturan aplikasi whattsapnya.

Anda bisa membaca terlebih dahulu apa saja ketentuan dan kebijakan dari aplikasi whattsap ini melalui link berikut

https://www.whatsapp.com/legal/

Untuk mengembalikan nomor anda yang rentan terblokir anda hanya perlu mencoba berkali-kali untuk masuk ke akun nomornya dengan mengirimkan email ke pusat bantuan whattsap, tuliskan  apa saja keluhan anda jika anda merasa tidak melanggar kebijakan atau ketentuan apapun dari whattsap. Tentunya dengan melakukan permintaan ke pusat bantuan whattsap nomor anda tidak akan diblokir terus menerus lagi.

Link yang bisa anda kunjungi yaitu pusat bantuan whattsap :

https://faq.whatsapp.com/general/account-and-profile/about-account-bans/?lang=id

Jika anda mengirimkan email ke pusat bantuan untuk mengembalikan nomor whattsap agar bisa dibuka kembali sistem akan membalasnya selama 24 jam, namun kadang sistem tidak membalas dengan cepat apabila anda mengirimkan emailnya di malam hari. Untuk itu agar anda bisa lebih cepat menerima balasan email dari sistemnya maka anda perlu mengirimkannya pada siang hari.

Nanti, pada setiap balasan dari sistem whattsap akan memberitahukan kesalahan yang telah anda lakukan, jika anda melakukan kesalahan. Setelah itu anda akan diberi petunjuk agar bisa kembali masuk pada akun nomor whattsap anda.

Dapatkan informasi menganai tips, dunia usaha dan keuangan hanya disitus kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!