cara agar diterima google adsense

Share Pengalaman “Cara Agar DiTerima Google Adsense Dengan Mudah”

Awalnya Sebahagian menu laman seperti Privacypolicy, Disclaimer, Term Of Service (TOS), About, Daftar isi / Sitemap, Saya letakkan di bagian footer.

Lalu setelah kurang lebih 3 minggu datang email dari google adsense menyatakan bahwa blog anda sulit untuk di navigasi. Akhirnya saya angkat semua menu yang ada termasuk menu laman dan menu artikel dalam satu kolom menu utama.

Tindakan inilah yang saya lakukan untuk mengatasi blog yang susah di navigasi.

 

Menghilangkan Atau Mengganti Kata/Frase Yang Tidak Sesuai Kebijakan Google

Ini Salah satu cara agar di terima google adsense dengan mudah yang saya lakukan. Di dalam blog ini, ada salah satu artikel yang membahas cara blokir situs yang melanggar hukum, Jadi kata-kata dalam artikel ada kata yang tidak pantas di publikasikan. Olehnya itu, Bagi anda yang merasa atau tidak memperhatikan kata-kata yang di pergunakan di dalam artikelnya. Saatnya untuk memperhatikan hal ini.

Mungkin maksud anda membuat artikel tersebut untuk hal yang positif seperti apa yang saya lakukan. Yaitu : membuat artikel Cara Memblokir konten dewasa Menggunakan DNS Nawala. Tetapi google robot tetap membaca hal tersebut sebagai sebuah pelanggaran.

Google benar-benar ingin menciptakan semua pengiklannya atau yang menjadi mitra dengan google adsense memiliki konten yang memang pantas dan sesuai dengan nilai-nilai kemanusiaan.

Baca juga : Kata-kata Apa Saja Yang Perlu Di Hindari Ketika Blog Dalam Tahap review ke 2

 

Inilah Pengalaman saya dalam mendaftar menjadi publisher google adsense yang saya lakukan. Yang akhirnya membawa blog ini bisa menayangkan iklan google. Saya berharap artikel ini bisa menjadi bahan masukan bagi blogger pemula yang sering di tolak. Adapun aturan lainnya atau kebijakan yang harus di patuhi oleh seorang publisher tidak hanya seperti yang saya sebutkan di atas. Tetapi masih banyak hal yang lain. Namun bagi saya 3 poin di atas merupakan hal yang sepele yang kadang tidak di perhatikan oleh seorang blogger namun memiliki bobot pelanggaran yang cukup besar.

Jika ada yang ingin berbagi pengalaman atau unek-unek seputar cara agar diterima google adsense silahkan membaginya di kolom komentar di bawah ini. Semoga informasi yang di sampaikan bisa berguna bagi orang lain, dan semoga Allah SWT menghitungnya sebagai amal jariyah ke diri kita. Amin !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *