cara agar diterima google adsense

Share Pengalaman “Cara Agar DiTerima Google Adsense Dengan Mudah”

Cara Agar Diterima Google Adsense – Halo Sobat Blogger semua. Terima kasih karena telah berkunjung ke situs ini. Semoga informasi yang anda cari dapat di temukan di blog web yang sederhana ini. Baiklah kali ini, saya hanya ingin bercerita, sedikit mengenai pengalaman saya mendaftar di google adsense.

Sampai saat ini, Google adsense masih menjadi primadona bagi sebahagian besar blogger di seluruh dunia. Walau masih banyak media periklanan lain yang memungkinkan seorang blogger mendapatkan uang dari blog yang di milikinya, Namun google adsense masih menjadi pilihan yang terbaik. Tetapi untuk bergabung menjadi publisher atau bermitra dengan google adsense gampang-gampang susah. Mengapa ? sebab tidak sedikit orang yang pernah mendaftar dan mengajukan permohonan itu mengalami penolakan. Sama dengan blog ini yang juga mengalami penolakan entah sampai dengan puluhan kali dengan rentan waktu lebih dari satu tahun.

DiInternet sendiri sudah banyak tutorial yang menjelaskan cara agar dapat diterima google adsense dengan mudah. Bahkan dari pihak support google sendiri sudah mengutarakan perihal kebijakan program adsense kepada semua calon publisher. Namun apakah anda dan saya termasuk orang yang tidak sabaran, pengen buru-buru di terima dan melalaikan membaca dengan seksama kebijakan dan aturan bagi seorang blogger dalam menayangkan iklan adsense.

Oleh sebab itu, bagi anda yang baru mau mengajukan permohonan di google adsense, atau sudah beberapa kali mengalami penolakan, saran saya jangan menyerah. Sebab google pasti memiliki alasan kenapa blog kita di terima dan di tolak. Alasan inilah yang kadang tidak di pahami oleh seorang publisher. Mungkin mereka pernah membaca kebijakan google namun ada hal yang salah dia tafsirkan.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Saran saya kembali baca pedoman google itu sendiri, sebagai salah satu tips cara ampuh agar dapat diterima google adsense. Namun jika anda sudah baca beberapa kali, dan merasa sudah paham lalu mengajukan permohonan kembali dan tetap di tolak. Mungkin ada rasa frustasi dari diri anda, karena blog sudah di otak atik. Memperbaiki apa yang perlu diperbaiki. Namun email balasan dari google menyatakan penolakan entah itu, konten yang tidak memadai, ataukah blog kita yang tidak sesuai dengan kebijakan google adsense.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *