8+ Bisnis Tanpa Modal Untuk Pemula Yang Bisa langsung Di Jalankan

Bisnis Tanpa Modal – Ada nggak sih ? Itulah satu buah pertanyaan yang cukup menggelitik bagi mereka yang mau memulai usaha namun selalu terkendala dengan persoalan modal. Banyak di antara kita, selalu mengurungkan niat untuk memulai usaha karena tidak ada dana awal yang di miliki.

Sebuah usaha yang baru di bangun selalu berkaitan dengan modal, dan itu sudah menjadi pengetahuan umum bagi masyarakat bahwa kalau mau berbisnis perlu menyediakan dana di awal. Dana tersebut di gunakan untuk menyewa tempat usaha, beli barang dagangan, urus perizinan, bayar gaji karyawan, dan sebagainya. Memang tidak dapat di pungkiri modal adalah yang paling krusial bagi sebuah usaha. Maka tak heran jika saat ini banyak perusahaan-perusahaan yang memberi modal kerja dengan jaminan tertentu dan bunga yang bervariasi.

Namun bagaimana jika kita mau berusaha tapi tidak punya modal? mau mengajukan pinjaman di perusahaan pembiayaan tapi tidak memiliki jaminan ? Apa yang bisa di lakukan dalam kondisi demikian ? Tidak ada jalan lain selain mencari peluang usaha atau bisnis tanpa modal.

Baiklah pada kesempatan ini bisnisonlineusaharumahan yang sampai saat ini senantiasa berkomitmen menyajikan berbagai ide peluang usaha yang sekiranya dapat menjadi referensi bagi masyarakat yang lagi mencari inspirasi bisnis. Nah kali ini admin akan menyajikan ide bisnis tanpa modal yang bisa di jalankan oleh pemula.

 

Contoh Bisnis Tanpa Modal

1. Menjadi Dropshipper atau Reseller

bisnis tanpa modal yang pertama adalah menjadi dropshipper

Banyak orang selalu tidak percaya akan adanya bisnis tanpa modal. Bagi admin sendiri, ini hanya persoalan pengetahuan. Masih banyak di antara kita tidak melihat peluang yang bertebaran. Sebut saja dropshipper atau menjadi reseller. Itu sebuah peluang usaha online yang bisa di jalankan tanpa perlu modal dan bahkan kita bisa menjual apa saja tanpa perlu memikirkan stock barang. Kita hanya perlu memilih pemilik produk lalu memilih produknya lalu di jual online atau offline.

Berikut 3 buah artikel yang bisa menuntun anda menjalankan usaha dropshipper atau reseller

 

2. Menjadi Freelance

bisnis tanpa modal kedua adalah menjadi freelancer

Saat ini jika anda memiliki sesuatu yang sekiranya berguna dan bisa membantu orang lain, maka saatnya kelebihan yang anda miliki tersebut di jual untuk orang lain. Ada banyak kerjaan lepas yang bisa di jalankan. Apalagi keberadaan internet dewasa ini, kita bisa menjadi penulis artikel, jasa buat blog, desain web, jasa terjemahan bahasa, dan lain sebagainya.

Jika anda memiliki kelebihan seperti yang di sebutkan itu, maka uang tidak jauh dari tempat anda. Ada banyak situs yang bisa di gunakan untuk memasarkan jasa layanan yang di miliki. seperti :

 

3. Jadi Blogger

Blog menjadi bisnis tanpa modal ke 2

Mendapatkan uang dari internet bukan lagi perkara yang mustahil atau tidak bisa di lakukan. Dulu sebelum saya berkecimpung di dunia bisnis online sayapun tidak terlalu percaya dengan pernyataan ini. Namun kurang lebih dari 1 tahun saya membangun blog ini akhirnya sayapun bisa memperoleh income dari google adsense.

Teknik atau cara mainnya cukup sederhana, kita hanya membuat blog yang kemudian di isi dengan banyak konten yang sekiranya di butuhkan oleh orang banyak. Konten yang di miliki tersebut di pasangkan iklan google adsense, dari situ kita akan mendapatkan penghasilan dari trafik atau pengunjung yang di dapatkan oleh blog kita.

Yang mau belajar cara mendapatkan uang dari blog bisa menghubungi admin di sini

Lanjut hal 2


loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.