Beberapa Ide Bisnis Penyewaan Yang Masih Menjanjikan Saat Ini

  • Bagikan
usaha sewa

3. Usaha Pelaminan

Bisnis penyewaan yang satu ini merupakan usaha sewa yang sudah berkembang sejak acara pernikahan bukan saja persoalan akad nikah saja, namun acara pernikahan menjadi ajang pesta besar bagi kedua keluarga mempelai.
Alasan bisnis penyewaan alat pernikahan ini terus tumbuh karena sudah menjadi budaya di Indonesia bahwa pernikahan itu selalu identik dengan banyaknya undangan yang beredar, adanya tenda di luar ruangan, adanya sajian makanan, serta dekorasi yang bagus.

Solusi untuk melangsungkan pernikahan dengan baik tentu kita perlu menyewa jasa pelaminan. Karena barang tersebut hanya di gunakan sebentar saja.

 

4. Mainan Anak-anak

Ada beberapa mainan anak-anak yang kadang di persewakan, seperti mainan mandi bola, Mobil-mobilan besar, Rumah Balon, Baby Play Pen, Grow And Up, Little Tikes cozy coupe. dan lainnya.

Selain harganya yang tidak murah, terkadang orang tua tidak memeiliki lahan yang luas tempat mengoperasikan main-mainan itu. Misalnya saja Rumah Balon, memerlukan lahan yang agak luas dan akan lebih seru jika banyak anak-anak yang sedang bermain. Hal itulah yang paling mendasari kenapa orang tua lebih memilih mengunjungi tempat sewa seperti ini dari pada membelinya.

Biaya sewa yang kadang di terapkan itu berkisar 5.000 S/D 20.000 per jamnya tergantung dari mainan yang di persewakan.

 

5. Sewa Alat Berat

Alat berat di kenal sebagai alat yang mahal. ia hanya di miliki oleh orang tertentu saja. karena harganya yang bermilyar-milyar. Alat berat yang kadang di persewakan adalah crane, truk besar, beko, dozer dan yang lagi hits sekarang ini adalah mesin pemotong padi. Semua alat tersebut di butuhkan untuk menunjang kegiatan manusia yang tidak mampu di kerjakannya.

Jika anda memiliki dana besar usaha jasa sewa alat berat bisa menjadi salah satu referensi ide usaha yang layak di perhitungkan, misalnya saja penyediaan TRUK kita bisa menjalankan usaha ekspedisi.

 

6. Sewa Karaoke

Salah satu ide bisnis persewaan yang di gemari sekarang ini adalah menyewakan perangkat karaoke. Bisnis ini perlahan-lahan mengambil sebagian rejeki usaha elekton. Acara pindah rumah, sunatan, syukuran, ulang tahun, atau bahkan acara nikahan sudah menggunakan jasa sewa alat karaoke. Selain biaya sewa yang lebih murah di bandingkan dengan electon, Rumah bernyanyi keliling banyak di gemari buat mereka yang senang olah vokal.

Orang cenderung menggunakan jasa sewa sebab, menghadirkan perangkat karaoke yang bagus lengkap dengan monitor yang besar serta sound system yang mumpuni membutuhkan dana yang tidak sedikit paling tidak kurang lebih 40 juta berikut dengan sofware dan laptopnya.

Artikel terkait : Peluang Bisnis Karaoke

 

Itulah beberapa bisnis penyewaan yang masih berjalan dan memiliki prospek yang gemilang. Jika anda memiliki dana yang cukup untuk itu, dan melihat potensi yang ada di lokasi anda. terima kasih dan semoga informasi ini bermanfaat.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *