Bisnis MLM Pulsa Terbaru- Selain Untuk PPOB Dapat Juga Jadi MLM

Bisnis MLM Pulsa Terbaru – Mendengar istilah MLM mungkin kita sedikit risih. Pasalnya, image dari bisnis yang menggunakan skema jaringan mengalami degradasi nilai. Banyak di antara kita antipati pada bisnis model ini, walaupun tidak menutup kemungkinan banyak juga yang berhasil meraup keuntungan.

Ada beberapa alasan kenapa seseorang antipati pada bisnis MLM, untuk informasi lengkapnya silahkan lihat saja pada artikel berikut ini.

Baik atau buruknya bisnis MLM, bagi saya itu, bukan karena sistemnya yang buruk.

Justru pada skema MLM memiliki potensi untuk mengkali lipatkan penghasilan jauh lebih besar jika di lakukan sendiri. Tahukan dengan apa yang saya maksudkan ?

Tentu kalian pernah mendengar Paytren, bisnis Minicon, bisnis Ecoracing, K-link, Tianshi, dan lain-lain. Itu semua adalah beberapa Bisnis MLM yang kerap menghampiri kita.

Nah, kali ini penulis kembali memperkenalkan Bisnis MLM pulsa terbaru. Bagaimana sistem dan cara kerjanya ? silahkan terus lihat pada artikel ini !

bisnis mlm pulsa terbaru

Bisnis MLM Pulsa dari Portal Pulsa

Portal pulsa sendiri merupakan agen distributor pulsa dan layanan PPOB dengan fitur dan layanan terbaik.

Secara sepintas portalpulsa hanyalah penyedia jasa / agen yang di peruntukkan bagi masyarakat yang hendak membuka usaha jualan pulsa dan loket PPOB.

Untuk menjadi penjual pulsa dan buka loket pembayaran, cukup mudah karena kita hanya perlu mendaftar,deposit , lalu siap untuk menjual pulsa. Dan biaya pendaftaran adalah gratis. Mau daftar ? silahkan klik di sini

Lihat juga : Daftar harga agen pulsa termurah

Lalu di mana Bisnis MLM nya ?

Setiap yang bergabung menjadi member secara otomatis mendapatkan link referensi. Yaitu ketika ada yang bergabung melalui link tersebut, maka mereka akan menjadi downline, dimana kita akan mendapatkan fee atau komisi setiap transaksi yang donwline lakukan. (tidak di hitung untuk transaksi PPOB)

>>> Daftar Bisnis MLM Pulsa <<<

Perbedaan Free Member dan Member Upgrade pada portalpulsa

Ketika kita mendaftar dan bergabung menjadi member di portal pulsa, secara otomatis kita akan mendapatkan link referensi. Bedanya free member dan member premium, itu adalah komisi yang di dapatkan dari member yang berhasil gabung melalui referensi kita.

Kalau free member kita hanya mendapatkan komisi, dari setiap transkasi yang terjadi dengan member kita.

Sedangkan pada member premium, kita mendapatkan komisi sponsor, komisi pasangan, komisi pengembangan jaringan yang besarannya sebagian komisi di terima secara cash dan sebagian nya lagi di terima melalui deposit.

Jadi kalau kalian mencari bisnis MLM pulsa, maka portal pulsa menjadi salah satu solusi bagi anda. Untuk melihat perhitungan komisinya bisa langsung saja bergabung sebagai free member terlebih dahulu, sambil di pelajari berapa komisi yang di dapatkan jika menjadi member premium.

Untuk menjadi member premium dan menjalankan bisnis MLM pulsa nya kita perlu membayar sejumlah 175 ribu.

Penutup

Demikianlah refiew singkat mengenai bisnis MLM pulsa terbaru yang sempat admin sampaikan di kesempatan ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.