Bisnis MLM Paytren

Mengenal Bisnis MLM Paytren Dalam Syar’i | Bisnis UYM

Bisnis MLM Paytren apakah mengandung transaksi kharam ?

Unsur bagaimanakah yang di sebut sebagai transaksi bisnis kharam? Nah, lebih jelasnya perhatikan uraian di bawah ini:

  1. Riba
  2. Ghoror (terdapat spekulasi yang tinggi) dan Jahal (terdapat hal yang tidak jelas)
  3. Penipuan
  4. Kedholiman
  5. Perjudian atau hanya adu nasib
  6. Barangnya memang haram

Jika Anda masih bingung dengan Paytren apakah menggunakan sistem bisnis MLM? Jawabannya adalah iya, namun berbeda dengan kebanykan MLM pada umumnya. Paytren ini sudah menggunakan hukum syariah bahkan sudah ada kajian, digodog dan di evaluasi oleh MUI (Majelis Ulama Indonesia) melalui DSN (Dewan Syariah Nasional).

Baca juga : Usaha yang cocok untuk Shio Kuda

Meskipun dalam hal ini belum ada ketok bahwa paytren adalah syariah, akan tetapi paytren sudah mengikuti ketentuan dari DSN dalam syariah. Pastinya paytren berbeda dengan MLM murni pada umumnya.

Dalam bisnis paytren tidak ada istilah tutup poin atau harus mengejar target sesuai dengan kesepakatan perusahaan kok. Anda cukup transaksi sekali saja untuk penjualan di dalam paytren itu sendiri. Namun, apabila Anda sudah menjadi mitra pembisnis minimal Anda harus dapat menjual 2 paket lisensi paytren. Cukup mudah bukan?

Bagi Anda yang sudah berhasil menjualkan produk dari paytren maka akan ada bonus lho, berupa apakah itu? Banyak sekali ada komisi, reward, royalti flashback serta penghargaan lain yang pastinya sangat menguntungkan mitra.

Dari sini ada sudah jelas kan bahwa sistem bisnis MLM pada umumnya berbeda dengan bisnis paytren. Nah, pada penjualan paytren sendiri ini sangat di perlukan untuk dapat berhati-hati, kenapa demikian? Karena dalam transaksinya atau aplikasinya berkaitan dengan pembayaran rutin setiap bulan.

Jika Anda sudah bergabung dan menjadi agen untuk berjualan aplikasinya. Pastinya Anda harus paham betul ini, karena tidak menutup kemungkinan calon konsumen akan bayak mempertanyakan banyak hal kepada Anda.

1 komentar.

  1. Apikasi BEBASBAYAR mirip paytren tapi GRATIS !!! NO MONEY GAME!
    Saya join di BEBASBAYAR, DAFTAR GRATIS.. Harga pulsany murah contoh pulsa Three 10 hargany Rp10.200 Saya jual Rp12.000, untung Rp1,800 ditambah cashback Rp30. Kecil sih tapi disyukurin aja gan.

    Untuk pembayaran listrik, pdam, bpjs, tv kabel, tiket, dll cashback hingga Rp2.200/transaksi. Klo mau cashback yg lebih besar bisa upgrade ke account premium dgn biaya 150rb sekali seumur hidup.

    Saya udah baca banyak info mengenai bisnis payment yg lain. Tapi lebih suka pembayaran BebasBayar karena transaksi apapun yang gak pake lama, dan di account premium bisa tarik tunai saldo untuk dimasukan lagi ke dalam rekening.

    Saya tutup satu rekening lalu dialokasikan sebagian saldo tabungan untuk dijadikan deposit, karena untuk diputar di usaha loket saya lagian deposit di BEBASBAYAR tidak ada biaya admin perbulan seperti di bank. Hehe

    Jadi jelas aplikasi BEBASBAYAR untuk dipakai sendiri lebih hemat dan tentunya lebih praktis, dijadikan bisnis sampingan lebih untung.

    Dijadikan bisnis untuk mengembangkan jaringan juga oke, BONUS KOMISI AFILIASI HINGGA 10JUTA RUPIAH!! tapi tetep fokusny untuk pemakaian sendiri karena apabila diri sendiri terbantu dgn aplikasi bebasbayar ini, saya saranin ke orang lain juga dengan senang hati.

    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *