Melihat Bisnis Karaoke Keluarga, Tips Dan Solusi Bagi Yang Kurang Modal

Baca juga : Usaha Rumahan Yang Lagi Trend

Solusi Menjalankan Bisnis Karaoke Dengan Modal terbatas

Cara memulai bisnis karaoke

Mungkin anda berkeinginan juga untuk mengadu nasib di bidang ini ? Namun terkendala dengan perkara  modal. Berikut Cara Menjalankan Bisnis Karaoke Yang Punya Modal terbatas.

Kita bisa menjalankan bisnis karaoke dengan konsep penyewaan / rental. Kita tidak memerlukan tempat atau rumah atau ruan

gan yang di desain khusus. Karena yang di sediakan hanyalah perangkat karaoke meliputi sebuah laptop dengan disk space yang tinggi untuk menampung sofware dengan ribuan bahkan jutaan lagu. Sebuah Unit Proyektor, Amplifier dan speaker elekton minimal 6 buah.

Sebelum merancang dan membeli alat-alat karaoke sebaiknya konsultasikan dahulu kepada yang ahli merakit paket ini. Setelah semuanya rampung. Kita tinggal berpromosi baik melalui teman, kerabat, atau menyebar brosur. Buatlah nama usaha karaoke yang menarik yang mudah untuk di ingat orang. Dan yang kedua utamakan kualitas suara.

Sekarang ini, Bisnis karaoke dengan sistem penyewaan paket tidak kalah menghasilkan dengan rumah bernyanyi. Sebab bisnis karaoke dengan model keliling, dapat melayani acara-acara pernikahan, akikahan, pindah rumah, atau bahkan hanya untuk acara-acara ngumpul-ngumpul bareng.

Tarif yang biasanya di terapkan dalam usaha karaoke ini bervariasi mulai dari Rp 300.000 sampai dengan Rp. 700.000 / malamnya. Menurut salah seorang teman yang berhasil meraup untung dari usaha ini modal awal yang dikeluarkan berada di kisaran 40 jutaan suaranya sudah lebih dari lumayan.

###

Demikianlah Yang Sempat di sharing oleh bisnisonlineusaharumahan terkait Bisnis Karaoke keluarga. Semoga apa yang ada di artikel ini dapat menjadi inspirasi peluang usaha bagi onliner sekalian. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


 

One thought on “Melihat Bisnis Karaoke Keluarga, Tips Dan Solusi Bagi Yang Kurang Modal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *