Melihat Bisnis Karaoke Keluarga, Tips Dan Solusi Bagi Yang Kurang Modal

Berikut beberapa Tips Mengembangkan Bisnis karaoke Agar Bisa Berkembang

1. Lokasi

Lokasi yang sangat berpengaruh bagi perkembangan bisnis karaoke, lokasi atau tempat yang di maksudkan di sini bukan saja harus berada di pinggir jalan raya, bukan saja harus berada di tengak kota, atau pusat keramaian, tetapi yang lebih penting adalah tempat parkiran pengunjung yang harus luwes. Karena pengunjung nantinya bukan saja motor tetapi akan ada kendaraan roda empat.

Lokasi yang bagus untuk bisnis karaoke keluarga, adalah bagaimana tingkat keamanan pengunjung di daerah tersebut. Ini semua akan menjadi pertimbangan sebelum seseorang berkunjung di usaha kita.

2. Pelayanan Karyawan.

Karyawan yang ramah, cepat respon, akan menjadi magnet kuat agar pengunjung akan datang kembali dan  mungkin akan mengajak teman-temannya untuk menjadikan usaha ini sebagai sarana karaoke bagai keluarga mereka.

3. Kualitas Karaoke

Di sini terkadang kesalahan fatal yang kerap di lakukan bagi pebisnis pemula, mereka lebih memperhitungkan biaya di bandingkan dengan kualitas yang di berikan kepada konsumen. Hnedaknya dalam menjalankan bisnis karaoke tidak boleh main hitung-hitungan dengan namanya kualitas suara yang dihasilkan oleh karaoke kita. Sebab sound sistem yang kurang nyaman kedengaran akan membuat pelanggan menjauh. Pengunjung sangat memperhatikan suara sound.

4. Dekorasi Ruangan

Ruangan yang ada dalam Rumah bernyanyi bukan saja, yang ada di room karaoke. Tetapi dekorasi meliputi dari ruang tunggu, meja kasir, WC dan lainnya haruslah menarik, bersih, pencahayaannya bagus, agar sedap di pandang mata.

5. Diskon

Pemberian kompensasi atau bonus kepada pengunjung merupakan senjata jitu untuk menarik pengunjung itu datang kembali dan akan datang lagi. Apalagi kalau diskon yang di berikan menarik.

Ada beberapa jenis diskon yang kerap diterapkan di bisnis karaoke, misalnya pengurangan biaya sewa ketika booking 2 jam atau kelipatan. Bonus minuman, atau pemberian kupon masuk jika menyewa dalam jumlah tertentu.

6. Promosi

Dan yang tak boleh ketinggalan dalam menjalankan usaha agar bisa tetap eksis adalah. Melakukan promosi. Promosi yang di lakukan dapat menyebarkan brosur di lingkungan kampus, di sekolah-sekolah, di jalan raya. Atau memasang beberapa buah spanduk besar di tempat-tempat yang mudah di lihat, dsb.

Tentu hal ini akan cepat memperkenalkan usaha karaoke keluarga yang tengah di kelola kepada banyak orang. Aapalagi di tambah dengan kalimat-kalimat diskon, maka tentu akan lebih menarik.

Demikianlah refiew singkat mengenai bisnis karaoke keluarga yang lagi banyak peminatnya. Bagaimana kira-kira menurut anda?

One thought on “Melihat Bisnis Karaoke Keluarga, Tips Dan Solusi Bagi Yang Kurang Modal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *