Review Dan Bagaimana Cara Mendapatkan Komisi Dari Bisnis Atomy

  • KAERI (Korea Atomic Energy Institute) mengembangkan nuclrear fusion and radiation fusion technology. Mereka yang bertugas melakukan penelitian dan pengembangan produk Sun Bio Tech. KAERI merupakan lembaga pemerintah pertama di bidang Riset Sains dan Teknologi di Korea, dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat luas. KAERI telah menjadi motor penggerak di belakang pertumbuhan ekonomi nasional Korea dengan tenaga nuklir sebagai sumber energi utama. KAERI memperkuat daya saing industri Korea melalui transfer sains dan teknologi yang terus diberkembang
  • KOLMAR KOREA: TEKNOLOGI, PENANAMAN MODAL & PRODUSEN Korea adalah perusahaan publik yang terdaftar di Korea, didirikan pada tahun 1990, perusahaan sebelumnya memproduksi kosmetik di Korea. Namun, Kolmar pertama didirikan pada tahun 1921 di Amerika Serikat, dan ini adalah salah satu perusahaan paling awal untuk mengembangkan penelitian di bidang nanoteknologi di dunia. Selama 90 tahun terakhir sampai sekarang, Grup Kolmar saat ini memiliki 8 cabang di berbagai negara, untuk memproduksi produk kecantikan dan kesehatan. Dengan demikian, Kolmar Korea adalah produsen peralatan OEM (original equipment manufacturer) dan ODM (perusahaan desain asli) yang memproduksi kosmetik dan obat-obatan untuk perusahaan kosmetik ternama seperti Shiseido, Chanel, Lancome, Laneige, DeBon, O-Hui, Clinique, Ponds dan dll. Dengan kata lain, bahan dasar kosmetik apa pun yang telah Anda gunakan sampai sekarang mungkin dipasok oleh Kolmar. Saat ini juga berada di peringkat 1 di bidang kosmetik fungsional di Korea dan telah memenuhi persyaratan CGMP (Current Good Manufacturing Practices).

Sistem Bisnis Atomy

Secara sepintas, mungkin kita telah memiliki gambaran mengenai profile perusahaan Atomy. Yaitu sebuah perusahaan asal korea yang menggabungkan antara produksi, penyediaan, serta pemasaran barang dengan strategi jaringan atau binnary.

Bisnis atomy di kenal 4 macam komisi yaitu bonus general, bonus master, bonus rewards, serta bonus centre.

1. Bonus General

bisnis atomy

Pada gambar di atas, Bonus general ini di bagi 5 level yaitu member, Agent, spesial agent, dealer, exlusive distributor. masing masing level memiliki potensi income yang berbeda. Misalnya saja level member, potensi income yang kita terima Rp. 257,600 perhari atau Rp 7,728,000 / bulan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.