Bisnis Anak Sekolah Dengan Modal Kecil – Langsung Praktik !

  • Bagikan
bisnis anak sekolah dengan modal kecil

Rental Ps bisa menjadi peluang bisnis anak sekolah yang menjanjikan, bagaimana cara kerjanya? Kita tidak membuka los rental di rumah atau menyewa tempat, tetapi kita sediakan unit Play Station kemudian kita promosikan ke teman-teman yang belum punya PS namun mau bermain game. Play Sation di rentalkan dengan cara di bawah kerumah klien dengan tarif per 24 jam 50 ribu untuk PS 2, 100 ribu untuk PS 3,

Tarif ini dapat di kondisikan dengan daerah kalian, namun untuk di daerah saya seperti itu yang diterapkan oleh adik teman aku. Awalnya dia mulai usahanya itu dari PS 2 kemudian berkembang, sekarang sudah memiliki 8 unit PS, dengan PS 3, 5 buah sedangkan sisanya Ps 2, dan sekarang berencana membeli PlayStation  4 di tambah dengan TV LCD 29 inchi

Untuk potensi penghasilan silahkan menghitung sendiri.

 

Menjual Pulsa

Yah menjual pulsa bisnis ini adalah bisnis yang tidak akan pernah mati, siapapun mereka dapat menjadi penjual pulsa, sebab dapat dijalankan dengan modal kecil, lagian tidak memerlukan sarana bisnis yang ribet, cukup menggunakan handphone murahan second, kemudian melakukan deposit awal 350 ribu atau berapa saja. maka kita bisa mulai menjual pulsa kepada teman di sekolah.

Menjual pulsa untuk anak sekolah, hal ini tidak mengganggu proses belajar mengajar, setiap anak sekolah SMU sekarang hampir sudah memiliki telepon genggam dan hal ini mereka semuanya membutuhkan pulsa. Bukan saja pulsa telepon, tetapi juga menjual paket data internet akan menjadi bisnis menggiurkan. Untuk menjual pulsa silahkan mengunjungi link ini.

Baca juga : Usaha Sampingan Modal Kecil

 

Menjual Layanan Wifi ID

Menjual paket internet Wifi ID, prosesnya hampir sama dengan menjual pulsa, namun potensi keuntungan yang di dapat tentu WIFI ID lebih besar di bandingkan dengan menjual pulsa telepon. Untuk mendapatkan informasi lengkapnya silahkan menuju ke sini.

 

Itulah 5 bisnis anak sekolah modal kecil yang bisa di jalankan. Banyak peluang usaha lainnya, namun di khawatirkan profesi tersebut menghalangi aktifitas belajarnya di sekolah. Demikian yang bisa saya sharing pada kesempatan ini, ide usaha yang ada di sini merupakan hasil pengamatan, dan telah dijalankan oleh beberapa anak sekolah yang saya kenal, bahkan ada yang berstatus masih SMP sudah menjual pulsa di sekolahnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *