Bisnis Anak Sekolah Dengan Modal Kecil – Langsung Praktik !

  • Bagikan
bisnis anak sekolah dengan modal kecil

Bisnis online sendiri ada banyak jenisnya, mulai menjadi seorang blogger, mengelola fanspage, membuat toko online, youtubers, dropshipping, dll

Kenapa bisnis online cocok di jalankan untuk anak sekolahan, karena bisnis online dapat tetap jalan, meskipun pengelolanya sedang belajar di dalam kelas. Namun yang menjadi tantangan menjalankan bisnis online adalah pengetahuan atau mentor / pengajar bagaimana cara menjalankan bisnis online. Oleh sebab itu, jika ingin belajar cara menjalankan bisnis online dengan biaya murah silahkan ke sini.

Jasa Pengetikan

Anda memiliki komputer serta printer di rumah, hal ini bisa menjadi peluang bisnis dengan modal kecil  dengan menerima jasa pengetikan. Hal ini bisa di promosikan di sekolah, menerima tugas-tugas yang diberikan oleh ibu guru kemudian untuk pengetikannya kita yang tangani.

Mungkin ini kedengarannya akan mengganggu status sebagai pelajar, karena dengan menerima jasa pengetikan itu bukan waktu yang sedikit, Namun hal ini bisa di siasati dengan memakai tenaga pembantu atau karyawan. Jadi kita sebagai anak sekolah, hanya terlibat pada bagian pemasaran atau promosinya saja. Adapun untuk pembagian hasil dapat di bicarakan dengan karyawan.

 

Rental Playstation

Anda anak sekolah yang hobbi main game ? Punya Play station, baik PS 2, 3, maupun 4 yang di belikan oleh orang tua, atau punya PS 2 yang nganggur di rumah karena tidak kepakai lagi, akibat sudah beli PS 3 atau PS 4.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *