bisnis aksesoris handphone

Bisnis Aksesoris Handphone – Potensi Serta Tips Memulainya

Bisnis aksesoris handphone sama menariknya dengan bisnis pulsa. Aksesoris handphone yang tersebar saat ini sudah sangat banyak. Hal tersebut demi untuk memenuhi kebutuhan para pengguna handphone yang beragam pula.  Namun bukan berarti karena banyaknya para pelaku di bidang ini menjadikan bisnis sparepart handphone ini tidak potensial.

Ada beberapa alasan mengapa bisnis aksesoris handphone masih terus di minati. Misalnya pengguna yang memiliki fitur pemutar Mp3 biasanya membutuhkan headset, kartu memori serta kabel data untuk mentransfer lagu dari komputer ke handphone. Atau pengguna yang banyak menghabiskan waktunya di jalan biasanya membutuhkan power bank, Car kit untuk keamanan dan kenyamanan.

Selain itu, sudah menjadi kodrat manusia yang cepat bosan. Mereka biasanya mengganti casing aslinya atau memasang pelindung handphone untuk tampilan beda dan merawat perangkat kesayangannya itu. Oleh sebab itu, bisnis aksesoris handhone akan terus di minati seiring dengan terus bermunculnya handphone-handphone keluaran terbaru.

Aksesoris handphone secara garis besar terbagi 2 yaitu, aksesoris original atau non original. Original adalah sparepart yang di produksi langsung oleh pabrik merk handphone itu secara langsung. Sedangkan yang non ori adalah di produksi oleh vendor lain

 

Berikut Tips Menjalankan Bisnis Aksesoris Handphone Bagi Pemula


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.