Berencana Membuka Bisnis Agen Kuota ? – Baca Ini Dulu !

  • Bagikan
cara menjalankan bisnis agen kuota

Bisnis agen kuota adalah bisnis yang selalu ikut dengan zaman. Artinya bisnis ini tidak ada matinya. Sepanjang internet masih ada, maka itu paket data akan selalu di butuhkan. Ada beberapa agen yang melayani reseller penjualan pulsa dan paket data. Bahkan dari Telkomsel sendiri memberi peluang kemudahan untuk menjadi penjual. Salah satu kemudahan itu, yakni kita bisa daftar Mkios di grapari secara online.

Apa yang akan di ulas pada artikel ini ? ialah bagaimana cara menjalankan dan memulai bisnis ini. Bagi para pencari peluang usaha, mungkin ini bisa menjadi alternatif di antara banyaknya peluang usaha yang lain.

Silahkan baca artikel ini sampai habis biar anda dapat melihat. Bagaimana menjalankan bisnis ini ? potensi keuntungan, serta tips memulainya. Dan pada bagian akhir, saya akan menunjukkan kepada anda suplier paket data yang murah, dan terpercaya.

Tips Memulai Bisnis agen kuota

1. Kenali Lokasi

Sebelum menanamkan modal di bidang agen kuota, ada baiknya kita mengenali kebiasaan masyarakat di mana bisnis ini akan di jalankan.

Internet jadi suatu kebutuhan. maka ini bisa menjadi angin segar bagi anda dan usaha anda nantinya. Karena mereka-merekalah calon pelanggan anda.

Setiap lokasi berbeda-beda tingkat kebutuhan internetnya, ada yang tinggi namun ada pula yang biasa-biasa saja. Lokasi yang tinggi kebutuhan internetnya adalah mereka yang sudah menjadikan internet sebagai salah satu pendukung bagi usahanya. Misalnya para pemasar online, (pebisnis online), gamer dan lainnya.

2. Pilih Provider Murah Berkualitas, dan terpercaya.

Setelah mengetahui lokasi dimana bisnis agen kuota di jalankan. Selanjutnya adalah mencari provider atau suplier kuota internet yang bisa di ajak bekerjasama dan layanannya 24 jam nonstop.
Saat ini ada banyak penyedia jasa suplier paket data / pulsa yang bertebaran di internet.

Oleh sebab itu, kita punya beberapa pilihan. Kita bisa pilih, berdasarkan harga daftar agen pulsa termurah serta kualitas layanan.

3. Satu Paket Dengan Loket PPOB

Untuk mendapatkan penghasilan besar dalam bidang jual paket kuota internet. Ada baiknya kita menggabungkan usaha ini dengan layanan jual token listrik, pulsa telepon, PDAM, bayar cicilan, BPJS, dan lain sebagainya.
Saat ini jamannya digitalisasi. Dalam satu aplikasi bisa melayani beberapa macam transaksi.

Olehnya itu, ada baiknya usaha ini di gabungkan dengan paket pembayaran lainnya. Seperti pada transaksi PPOB

Loket PPOB ada banyak yang dapat kita pilih. Bahkan beberapa loket PPOB itu dari perusahaan perbankan dan pembiayaan. Sebut saja, agen brilink, loket PPOB bank Mandiri, agen BNI 46

4. Memiliki perangkat Userfriendly

Userfriendly yang di maksudkan adalah perangkat yang di gunakan untuk menjalankan bisnis agen kuota adalah menggunakan smartphone. Saat ini ada beberapa perusahaan yang bergerak di bidang layanan PPOB tersebut, hanya bisa di jalankan melalui PC. Artinya kita tidak bisa melakukan transaksi via mobile.
Berbeda misalnya jika kita menjadi agen PPOB. Melakukan teknik pemasaran jemput bola. Dengan tambahan fee di tiap transaksinya
Perangkat userfriendly yang di terapkan oleh agen loket pembayaran seperti milik BRI. Mereka menyediakan EDC yang bisa di bawah untuk melakukan transaksi.

5. Bisa di downlinekan

Saat ini pamor multilevel di sebagian masyarakat tidak terlalu baik. Mungkin hal tersebut di picu oleh, janji-janji angin surga dari pihak pebisnis MLM yang tidak sesuai dengan kenyataan.

Namun dalam topik bisnis agen kuota sangat berbeda dengan downline yang ada di Multilevel Marketing. Yaitu kita baru bisa mendapatkan penghasilan ketika kita sudah berhasil mengajak orang untuk bergabung. Sistem bisnis agen kuota yang baik adalah memiliki layanan tambahan penghasilan. Jika kita berhasil mengajak orang untuk bergabung dengan sebagian fee dari biaya pendaftaran. Sekaligus sebagian fee dari keuntungan transaksi di setiap downline yang di miliki.

Namun apakah kita perlu dan harus mencari anggota/downline ? Jawabannya adalah Tidak. Kita tetap saja bisa menjual paket data internet dan mendapatkan komisi atas jualan tersebut. Meskipun tidak ada anggota yang kita rekrut.

Downline itu hanya merupakan bonus tambahan atas loyalitas kita untuk mengembangkan usaha secara bersama-sama.

Itulah beberapa tips sederhana dari bisnisonlineusaharumahan.com yang memiliki daya ungkit besar bagi keberhasilan menjalankan bisnis agen kuota. Lalu mungkin anda bertanya kemudian apa saja sih keuntungan yang di dapatkan dari bisnis agen kuota ?

Manfaat

  • Kita bisa membantu masyarakat di sekitar tempat tinggal untuk mendapatkan paket data internet dengan mudah.
  • Produk berupa kuota internet adalah produk yang tidak ada matinya. Bahkan ketika anda membaca tulisan ini itu merupakan jalannya data internet. Artinya produknya selalu di butuhkan. Semakin bertambah hari akan semakin bertambah pula pengguna kuota internet. Hal ini seiringnya dengan pertambahan jumlah penduduk.
  • Tanpa di sadari, Sedikit banyaknya kita telah membantu program pemerintah dalam memberdayakan pelaku usaha rumahan.
  • Paling utama adalah bisa menjadi sumber income, entah itu sebagai usaha utama maupun untuk usaha pendukung semata.

Demikianlah beberapa keuntungan menjalankan bisnis agen kuota yang menurut admin paling relevan bagi pengguna. Oleh sebab itu, Jika anda sedang mencari-cari peluang usaha. Mungkin bisnis agen kuota adalah salah satu alternatif usaha yang bisa di jalankan. Sekaligus modal untuk menjalankan bisnis ini cukup terjangkau bagi pemula.

Suplier Kuota Internet

Seperti yang di sampaikan pada paragraf awal tadi. Pada artikel ini saya akan tunjukkan sebuah perusahaan suplier kuota internet. Yang dapat anda hubungi untuk mewujudkan keinginan anda menjalankan usaha jual kuota internet dengan harga murah. Support 24 jam, dapat di aplikasikan di berbagai sistem aplikasi, bisa melalui web komputer, android.

Bisa untuk mobilier. Memiliki layanan downline. Bukan saja kuota internet, tetapi juga pulsa telepon, pulsa listrik, PDAM, bayar cicilan, BPJS, dan lainnya juga tersedia.

Silahkan Cek Websitenya di sini

Demikianlah tulisan ini mengenai cara menjalankan bisnis agen kuota. Jika ada saran atau kritikan yang hendak di sampaikan silahkan tulis di kolom komentar. Terima kasih !

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *