Berapa Biaya Tarik Tunai Kartu Kredit Mandiri Lewat ATM ?

Berapa Biaya Tarik Tunai Kartu Kredit Mandiri Lewat ATM ? – Menggunakan kartu kredit Mandiri memiliki banyak keuntungan, termasuk dalam hal ini ketika kita membutuhkan dana dadakan. Selain itu untuk membuat kartu kredit mandiri sendiri syarat-syaratnya tidak sulit.

Mengetahui biaya penarikan ini tentu sangat penting diketahui untuk setiap pengguna. Dengan begitu, kita bisa mengkalkulasikan potensi biaya yang perlu di keluarkan.

Karena jangan sampai kita hanya asyik-asyik melakukan tarik tunai lewat atm ternyata ada beban biaya yang perlu di keluarkan yang tidak di duga sebelumnya.

Berapa Biaya Tarik Tunai Kartu Kredit Mandiri Lewat ATM?

Yang Perlu Di Perhatikan Ketika Tarik Tunai Kartu Kredit Mandiri Lewat ATM ?

Penarikan tunai merupakan penarikan uang tunai secara mandiri dari kartu kredit Mandiri Anda melalui mesin ATM dengan menggunakan PIN (password). Saat melakukan penarikan tunai melalui mesin ATM pun ada batas maksimumnya. Untuk kartu kredit mandiri sendiri per harinya sampai Rp15.000.000,- per rekening per hari selama limit kartu kredit mandiri mencukupi.

Limit Penarikan yaitu 60% dari limit kartu kredit yang masih tersisa. Jadi Misalkan limit kartu yang tersisa adalah 15 juta. Maka yang bisa di tarik 15 juta x 60% = Rp. 9.000.000,-

Begitupun jika misalnya limit kartu 50 juta, maka yang bisa di tarik sebenarnya adalah 30 juta. Namun karena limit penarikan di batasi 15 juta. Maka yang bisa di tarik hanya 15 juta tersebut.

Berapa Biaya Tarik Tunai Kartu Kredit Mandiri Lewat ATM

Untuk biaya penarikannya sendiri dihitung sebesar 6 persen dari setiap transaksi yang dilakukan atau sebesar Rp100.000,- atau mana yang lebih besar.

Misalnya kita melakukan penarikan Rp. 1.500.000 maka kita akan di kenakan biaya penarikan Rp. 100.000,-

Namun ketika kita melakukan penarikan Rp. 2.000.000 maka kita akan di kenakan biaya Rp. 120.000

Demikianlah yang sempat admin sampaikan terkait Biaya Tarik Tunai Kartu Kredit Mandiri Lewat ATM Mandiri. Berhubung ini menjadi salah satu yang kerap di tanyakan. Adapun untuk informasi yang di sampaikan tersebut di atas mengacu dari biaya yang di keluarkan oleh bank mandiri. Adapun biaya ini tentunya bisa saja berubah sesuai dengan kebijakan bank mandiri atau bisa cek langsung di sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *