Bagaimana Cara Blokir Kartu Kredit BCA Via Bca Mobile ?

cara blokir kartu kredit bca

Ada banyak sekali sebab kartu kredit BCA diblokir  Salah satunya yaitu  bisa dikarenkan hilang ataupun kesalahan memasukan PIN tiga kali yang dimana secara otomatis akan membuat kartu kredit diblokir. Bagi anda yang mengalaminya tak perlu khawatir karena cara blokir kartu kredit BCA sangatlah mudah.

bagi Nasabah yang mengalami nya tidak perlu panik, karena Kartu kredit yang diblokir pun juga bisa langsung dibuka melalui dengan menghubungi customer service Halo BCA melalui telepon ataupun melalui aplikasi Halo BCA. Hal ini juga berlaku untuk membuka blokir kartu kredit BCA karena permintaan nasabah sendiri yang disebabkan kartu kredit hilang atau dicuri.

Tetapi apabila pemblokiran disebabkan permintaan nasabah yang menginginkan menutup kartu kredit BCA maka cara membukanya tidak bisa melalui Halo BCA. namun Nasabah harus meminta penggantian kartu agar bisa kembali menggunakannya untuk bertransaksi.

Untuk penggantian kartu kredit BCA nasabah bisa langsung datang ke kantor cabang terdekat, namun sebelum datang ke kantor cabang tedekat kami sarankan untuk lebih dahulu menghubungi customer service Halo BCA melalui kontak yang tertera dibawah ini.

1. Telepon : 1500888
2. Email : [email protected]
3. Wwhatsap : 62 811 1500 998

Untuk masalah Blokir kartu kredit bca ada juga tips yang bisa kami sarankan untuk menggunakan aplikasi Halo BCA. Aplikasi halo bca tersebut memiliki banyak fitur dimana nasabah bisa langsung menghubungi customer service Halo BCA sehingga langkah ini sangat memudahkan nasabah meminta bantuan untuk membuka kartu kredit BCA yang diblokir maupun bantuan layanan lainnya terkait produk perbankan Bank BCA.

Berikut kami rangkum ulasan tentang Cara Mudah Blokir Kartu Kredit BCA via bca mobile , perlu diperhatikan bagi nasabah Sebelum melakukan pemblokiran, pastikan BCA mobile sudah diregistrasi dan terkoneksi dengan Kartu BCA yang dimiliki.

Cara Blokir Kartu Kredit BCA Lewat BCA Mobile

1. Masuk ke BCA mobile, pilih ‘m-BCA’ dan masukkan kode akses untuk login

2. Pilih ‘m-Admin’’

3. Pilih ‘Blokir Kartu Kredit’

4. Pastikan informasi sudah sesuai dan pilih ‘OK’

5. Masukkan PIN m-BCA

Setelahn itu akan muncul konfirmasi bahwa Kartu Kredit BCA telah berhasil diblokir. Apabila kamu memiliki kartu kredit tambahan, kartu kredit tersebut tidak akan ikut terblokir dan masih bisa digunakan bertransaksi.

Demikian Informas tentang cara memblokir kartu kredit BCA sangat mudah bukan? anda cukup menghubungi Halo BCA untuk meminta bantuan agar kartu yang diblokir bisa kembali digunakan bertransaksi. Jangan lupa untuk selalu menjaga keamanan kartu kredit dan mengingat baik-baik PIN kartu kredit agar tidak kembali terblokir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!